Posted by: donasofia | 25/03/2009

surat cinta untuk suami-ku….

Sayang-ku…..

Bukan maksud amarah-ku menggelapkan mata hati-ku….

Bukan pula gejolak emosi-ku membutakan sisi iman-ku….

Cinta, sayang, rindu, dekap dan butuh…sungguh jauh mengalahkan  semua itu….

Imam teladan-ku,

Sedetik perasaan benci kalah dengan sejuta perasaan rindu dipuja-mu….

Sedetik perasaan galau kalah dengan sejuta perasaan haus belai-mu….

Sedetik perasaan kalut kalah dengan sejuta perasaan nyaman di sisi-mu….

Sedetik perasaan hampa kalah dengan sejuta perasaan butuh sayang-mu….

Duhai Ahli surga-ku,

Aku memang bukan KHADIJAH apalagi AISYAH….

Aku memang bukan wanita luar biasa….

Aku memang jauh dari kata SEMPURNA….

Tapi aku pantang menyerah….ijinkan aku menjadi wanita sholehah di jiwa….

Engkau Pelengkap jiwa raga-ku,

Maafkan aku yang terkadang nista akan kewajiban-ku…

Maafkan aku yang terkadang sombong akan kelebihan-ku…

Maafkan aku yang terkadang khilaf seolah2 bisa tanpa-mu…

Maafkan aku, cinta….maafkan aku…..sungguh aku sujudkan maaf, pada-mu sayang….

Benar kata-mu……

Kamu adalah nahkoda bagi-ku…

Kamu adalah penunjuk arah hidup-ku…

Kamu adalah pemimpin sholat-ku….

Kamu adalah titian (jembatan) taqwa-ku  menggapai  SURGA ILLAHI…..dan,

Aku adalah kain putih yang akan engkau sulam  dan bentuk dengan didik-mu….

Aku adalah emas berlian yang akan kau suci-kan karatnya….

Aku adalah tanggungjawab-mu sampai kelak mati-ku….

Aku adalah penentu jalan-mu ke ARSY….

Wahai Kekasih hati-ku,

Mari kita seberangi luasnya ” lautan kehidupan”  ke ujung samudera itu (surga) bersama-sama….

Mari kita jalani “tantangan hidup” yang semakin keras ini bersama-sama….

Mari kita selami makna “jatuh bangun” berumahtangga ini bersama-sama….

Mari kita hadapi “terpaan hidup ” yang ALLAH hadiah-kan buat kita berdua…


Kau adalah Aku…Aku adalah Kau…

Kita berdua yang telah diikat oleh janji suci dihadapan-Nya…

Aku mencintai-mu hanya karena ALLAH,  Luv…..


Responses

  1. surat cintanya keren banget…jadi pengen minta maaf ma suamiku nich….hik..hik..hik..

    • kalo saya baca lagi puisi ini, rasanya makin hari makin cinta aja sama mantan pacar saya itu, uuu…uuu…uuu….*heheheh*….

      • gima cara copy nya,,suka namget dengan kata2 nya bagus banget

  2. Merinding bacanya. To tweet. Boleh ga aq copy buat suamiku, hehehe….

  3. Bagus banget jadi mau nangis bacanya. Aku copy ya… terus aku mau kasih buat suami ku. Untuk yang buat surat untuk suami ku makasih banget ya…. semoga Allah selalu memberikan curahan rahmat dan berkah kepadanya. berkat surat cinta buat suamiku yang dibuatnya jadi tambah harmonis.

  4. Mbak…salam kenal….bagus banget tulisannya….izin copy ya…mau kasih tuk suamiku…mksh sebelumnya…

  5. lam kenal”bagus banget “….

  6. Cinta itu putihnya laksana awan……………… Sucinya ibarat air Indahnya melebihi kata hati ku Jujurnya laksana kumpulan jutaan rasa Damainya bagaikan syurga Sempurnanya Cinta untuk selamnya…abadi..

  7. Rabbi… indah bgt puisinya..
    Smoga cinta seoranng istri bisa mengantarkan keluarganya k syurga..

  8. izin copas

  9. makasih ya..jd meneteskan air mata nie..ijin copy ya buat suamiku..;)

  10. subhanallah…benar-benar suara hati kita. indah banget pilihan kata dan isinya. ijin copy ya mbak, untuk suamiku…kebetulan hari ini lagi ulang tahun.

  11. subhanallah, seperti bercermin dengan kehidupanku sendiri.. ijin copas ya mbak untuk suamiku…moga ga keberatan ^_^

  12. bagus banget… jadi tambah rindu sama suami, izin copas

  13. terharu …maaf ya aku copy buat suami tercinta

  14. sunnguh terharu..makna yang sungguh mendalam sehingga menyentuh naliri saya sebagai seorang isteri..saya nak minta izin share puisi ini..blh kan..

  15. salam.. minta maaf saya baca blog tanpa izin. saya rasa suka sangat dgn ayat2 kat atas. minta maaf saya copy tanpa izin.. saya nak bagi suami. minta maaf ye saya copy tanpa pgetahuan. boleh maafkan dan izinkan saya copy?

  16. baguuuuuuuuuuuuuus bnget.. izin copas ya.. ^_^

  17. wah puisinya mantaaaap bikin hati tersentuh…sampe daleeem bgt..izin copas juga yahhh… :) maksih…

  18. mngkn aku yg slalu,ngelawan kalo suami ngomg. karna kesel…huffff.tp kalo baca ini aku jg intropeksi diri sendiri…mngk aku yg salah jd pengen sujud maaf sm suamiku……

  19. izin untuk copy ya… trima kasih. smoga cinta kita kekal slamanya selagi tidak melebihi cinta pada-Nya

  20. It’sbeautiful too…

  21. siip bagus bgt..
    jalan2 ya ke web ku http://myinspirations-emmy.blogspot.com/

    ok..

  22. Assalamualaikum…. Salam kenal bak, saya juga seorang istri, tapi tak bisa nyastar :(…. Jadi izin copy ya bak, mau dikasih suami….. Juga siapa tahu (semoga) bermanfaat…. Sebelumnya mohon maaf dan termakasih, semoga kita sama2 senantiasa dalam limpahan rahmat dan hidayah-Nya. Amien…

  23. aslm…. waduh… kata2nya sgt mengguggah hati. mbak aku mhn izin mengopynya ya… u suami tercinta… semoga akan menjadi pahala bagi mbak….

  24. Mbak donna,bagus bgt.. slm kenal ya:) aku istri agus purwndi wktu mbak donna masih di TEMAS :)

    • bagus banget puisinya mbak,sampai meneteskan air mata.Ijin tuk copy puisinya ya mbak,kan ku berikan tuk suamiku yg kan selalu ada di hati aku.

  25. assalamualaikum,

    m
    trima kasih puisinya sangat indah dan menjadi pengingat apabila lagi ngambek dg suamiku…..

    izin copas ya mbak .maakasi

    wassalam,

  26. izin copas yah…for my beloved husband…^^

  27. izin share mbsk…bgus >.<

  28. Bagus banget mbak, langsung inget suamiku….
    aku minta ya surat cintanya untuk suamiku hehehe….

  29. ijin copy y mbk…^_^

  30. Indah bgt kata2nya mbk.q jd pngen ktmu suami yg lg jauh.pngen sujud dan minta maaf.,,

  31. puisi ny bgus bgetttttttttttttttt…… duh… jd kgen nich ma suami q….

  32. minta izin copy… tq

  33. minta izin copy ya, syukron

  34. Indah Sekali Kata2nya mbak. aku jadi pengen ketemu ama suami yang lagi jauh di pulau seberang, pengen sujud dan minta maaf….., minta izin copy ya mbak, aku mau kirim buat suamiku,terimakasih.

  35. bagus bgt..semoga bisa meredakan perang dingin antara aku ma suami yaa…:)

  36. Mbak puisinya bagus.. Izin copy ya mbak untuk suamiku.. Makasih mbak..

  37. Subhanallah mata hatiku jadi ke buka kayakny..aq jadi kangen sama suamiku dan jadi ngerasa bersalah juga sama dia.Love you abi

  38. bagus bgt mbk kata2nya…minta utk qu copy y mbk,mau qu kirimin ke suamiqu,soalnya semlm habis tengkar…

  39. Mba.. izin copy juga ya u suamiku.. Tq

  40. Mba…Izin upload ke FB aku yah…………………

  41. ijin copy ya mbak bagus banget puisix

  42. aq suka skl ijin copy tuk suamiku yg sdng ultah thanks y mba

  43. izin copy ya mbak…..
    buat persembahan tuk suamiku..

  44. waw…sampai brembengan bacanya ^_^. Indah sekali… mau ikutan ngopi ya… mohon izinnya ^_^ Barakallah..

  45. Mbak ijin copy yaaa…..
    Bener2 nyentuh di hati bngt…..
    Siip buanget pkok’a….

  46. ijn copas ya mbk…aq langsung jatuh cinta bacanya

  47. suka deh…boleh ga aku copy mba…mo ksih buat suamiku tersyang

  48. mbak.. ijinin copas ya..

  49. bagus banget’. . .

  50. Terharu….bacanya jdi ingin menangis…minta izin copy paste buat suamiku

  51. Mba puisnya (y)Bà9☺º°˚˚°º‎έέέ$(y) banget aku minta ijin copy ya buat dikirim ke suamiku

  52. jd pgn nangis mmbc’y,izin copas y mb,…

  53. subhanallah bgus bngtt…izin copy ya mb bwt suamiku…terimakasih sblmnya

  54. Ijin copy ya mbk..to suami q trcinta

  55. izin copas puisi nii mbak.. buat minta maaf ma suami… puisi nya qreen bgt.. aq suka banget bLog mbak…

  56. buat mbak yang sudah bikin surat ini… bagus sekali dan pas banget momentnya… mohon ijin copynya yaa…
    saya mau kasihkan ke suami saya.. sebagai permohonan maaf saya…
    terima kasih banyak

  57. mba izin copy ych, u suami ku tercinta

  58. surat cintanya bgus banget membuat ku jdi kangen sama suamiku yang berada di manado

  59. s0 sweet…!

  60. kata – kata nya meresap ke hati,,, bagus bngt..

  61. bagus banget kata2 cintanya romantis banget jadi kangen sama suami yang lagi kerja keluar kota

  62. Dia berusaha keras utk mempertahankan rmh tgga kt, sedangkan aku hanya bs membuat rmh tangga. Kt smakin terpuruk…puisi ini begitu indah bgtu menyentuh, aku brusaha mengirim surat ini buatnya dan mohon ijin kpd sipembuat puisi, wlopun apa yg aku lakuin skr gak akn merubah keadaan, thx.

  63. Segu terhAru,,

  64. Puisi nya mengejutkn bngt jd pengn nagis D,,,
    Mbak ble fto copy y dng,,,wat suami ku yg tercinta pp imam

  65. Subhanallah

  66. Sungguh menggugah hati.thanks

  67. Habis berantem sama suami, baca ini… subhanallah jadi adem. ijin share ya mbak

  68. maaf tak copy

  69. subhanallah

  70. q suka bgt dgn semua surat cintanya,,,subhanallah baguuuus bgt

  71. mba izin copy ya… :)

  72. Aq bnr2 mnta maaf ma suamiku yag trcinta


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: