Positif = 2 Garis….

Wooowww….telat banget postingan kali ini….๐Ÿ˜‰ Tapi gapapalah daripada engga punya cerita sama sekali….Berharap sih, ini akan jadi kenangan indah kala dibaca2 lagi suatu hari nanti…๐Ÿ™‚ Ceritanya mau nulis postingan tentang berita kehamilanku yang ke-2 ya….Which is bakal calon ade nya si ganteng, Ocean Yousouf bin Aang Darmawan….๐Ÿ™‚ Mulai dari sini yuk…   – April 2012…

Ngebatin ajah…

Aseliiiiii deh cuma ngebatin aja kok…. Kenapa yaaaa coba….. – Tiap denger/ jenguk temen2/ sodara yang baru aja lahiran, eeee anaknya cewek….๐Ÿ™‚ – Pas ngeliat ol shop pakaian bayi/ anak2, tiap ngescroll down/up, jatuhnya di pakaian anak2 cewek….๐Ÿ˜‰ – Kalo kata hati, aahh sok yakin banget dapet anak cewek…*maksa dikit* – Tiap Abang ngelus &…

Si Anak Hemat…

Iiiiiiihh udah lama yah engga corat-coret….Jadi kangen pengen curhat…๐Ÿ˜‰ Tadi sore, waktu lagi leyeh-leyeh b2 sama si Aa sambil ngeliatin Abang yang lagi asyik nendang bola ke sana kemari…tiba2 Bapaknya Abang berceloteh tentang anak gantengnya itu…. Bapak : “Bu, Bapak bangga banget sama Abang….si anak sholeh itu = ANAK HEMAT yaaaa”… Ibu ย  ย  ย :…

Moment terindah ….(dedicated to Abang)….

Terbesit rasa haruku ketika melihat tidurnya yang damai….Ya ALLAH, dengan seijin-MU, INSYAALLAH sebentar lagi buah hatiku akan lulus S3 ASI…Tak terasa, dentingan waktu begitu cepatnya bergulir & akan segera menenggelamkan masa2 indah itu…Sungguh masih segar dalam ingatanku : Ketika dengan semangatnya, ia mengejarku hanya karena ingin kugendong kupeluk dan kususui dalam dekapan hangatku…. Ketika dia…

Surat Terbuka Untuk Ustad Solmed…

Tiba-tiba ditag sebuah NOTE dari seorang sahabat di pesbukku…Aseliiiii kagetnya setengah mati…Loh kenapa ?? Iyaaa, kok rasanya pas banget yah, judul NOTE yang ditulis bener2 pas banget sama bahan diskusian yang seruuuuu yang dibahas aku dan si Aa tadi malam menjelang bobo bersama, hhehehe….๐Ÿ˜‰ Wuuuuiiiihhh, langsung seketika aku “like” dan kasi komentar sesuai dengan perasaanku…

How Time Flies So Fast…(Kaleidoskop Abang 1 Tahun)

Sebuah persembahan sederhana dari Ibu dan Bapak, khusus untukmu sayang… Seuntai perjalanan indahmu,ย  Untuk kau kenang… Untuk kau ingat… dan untuk kau abadikan… Selamat Ulang Tahun yang pertama, anakku…

Ocean Yousouf, M.ASI…

โ€Ž…BISMILLAHIRROHMANIRROHIM… Assalamu’alaikum om, tante, kaka, ade, uwa-uwa dan nenek juga kake semua yang disayang ALLAH SWT… ALHAMDULILLAH, hari ini genap setahun umurku…dan hari ini, tepat di hari ulang tahunku…ALLAH SWT telah mempermudah jalanku untuk mendapatkan gelar Master of ASI di bidang per”nenen”an, hehhehehe….๐Ÿ˜‰ Aku bangga dan bahagia sekali menjadi anak ASI…Air Susu Ibuku itu benar2…

Heboh Tepung Gasol…

Aseliiiiiiiiiiiiiiii pengen curhat deh…. Akher-akher ini, lagi heboh banget ya…Ibu-ibu yang punya bayi 6 bulan ke atas, di mana beliau-beliau ini lagi seru2nya belajar kasi makan ke buah hati tercintah… Baideweh, emang hebohnya apaaaaaaa sih ?? Pernah denger dan pasti tahu dong sama yang namanya TEPUNG GASOL ORGANIK… Tepung Gasol Organikย yang diklaim sebagai tepung yang…

kangen nulis (lagi)…

udah lama yah ga corat-coret…aseli kangen banget pengen ngoceh di sini…banyak cerita yang terlewatkan…tapi INSYAALLAH segera diabadikan lewat goresan secepatnya, hehehhehe…๐Ÿ˜‰ SEMANGKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!! ๐Ÿ™‚  

Si Anak Pemberani….

Anakku, tahukah kau…Panggilan sayang kami khusus untukmu ???? Yaaaaaah….Ocean Yousouf, ย Si Anak Pemberani… Ketika kau menangis keras…melihak sosok yang tak biasa di hadapanmu…Kami-pun langsung menyebutmu, Si Anak Pemberani… It’s OK Bang !! Tante cantik itu hanya ingin berkenalan dan menggendongmu…Lihat, dia tersenyum manis padamu..We trust you, Bang…Abang anak yang paling berani & hebat… Pun,ย  Ketika…

Never STOP saying ALHAMDULILLAH….

Dulu…๐Ÿ˜‰ Pas masih SMA, berharap bgt bisa kuliah di PTN alias Perguruan Tinggi Negeri…ALHAMDULILLAH, kesampean… Pas lagi kuliah, berharap banget bisa cepet lulus tepat waktu supaya bisa langsung kerja di perusahaan yang bagus dengan salary yang eheemm eheem eheeemmm….ALHAMDULILLAH, kesampean (juga)… Pas udah kerja…berharap bgt bisa kawin eehh nikah dengan sang arjuna pujaan hati…ALHAMDULILLAH, bener2…

Hari ke-11 RAMADHAN 1432 H….

ALHAMDULILLAH yah, udah masuk minggu ke 2 RAMADHAN…which is hari ke-11…ALHAMDULILLAH juga, puasa en menyusui jalan terus en sesuai dengan yang diinginkan…๐Ÿ˜€ Oiyah, 2 hari yang lalu….sempet dibikin Abang agak senewen, ย hehehhehe….๐Ÿ˜‰ Gini nih ceritanya…ALHAMDULILLAH selama ini, si Abang ga pernah punya masalah dalam hal “memamahbiak” alias makan, dikasi makan dan memakan…semua yang kumasak dengan…