Posted by: donasofia | 15/01/2009

ku bersimpuh di sajadah-Mu…

Ya Rabb….

Seringku berkhilaf

Seringku berkhianat

Seringku berdusta

Seringku meninggalkan-Mu

Sering….sering….sering…bahkan terlalu sering…

Sungguh di tempatku lah, segala kurang dan salah

Duhai…Dzat -ku

Engkau Maha Sempurna

Engkau Maha Rahman dan Rahim

Tiada  pilih kasih cinta-Mu….

Selalu…selalu dan selalu

terus….terus…dan terus saja

mengabulkan tiap doa dan munajat ku…

Ya Rabb …..

Aku hina dihadap-Mu…..Aku kecil bagi-Mu

Maafkan aku Ya Rabb…

Tak-kan putus ku meminta……

Berkahilah hidup dan cinta ku

Hingga aku  utuh tetap berjalan dengan-Mu

Sampai di akhir sisa-ku…….

( dari aku yang tidak bisa hidup tanpa-Mu )


Friday, Jan 16 th 2009 @ 07.15 am


Leave a Reply

Categories

