Posted by: donasofia | 19/01/2009

hobi baarrruu….

Menulis bagi penulis beneran , mungkin seperti mereka menghirup udara setiap harinya ( kebutuhan wajib, red )…..tapi bagi dirikyu dahulu….menulis itu seperti menghirup napas, taaapiiii……seeeseeeekkk ….sssssskkk…ssssss..aaaaalias ngep…ngep..ngep…aaaannnn !!!

Ato-pun…. kalo pake contoh ekstrim…. menulis bagi  penulis sesungguhnya adalah seperti……atlet lari yang lagi latihan lari sepanjang 10 kilometer ga pake acara berhenti2….nah kalo orang yang ga biasa n hobi  nulis….disuruh nulis, yah amplop…..wassalam aja dah……sukur2 bisa nulis satu paragrap pull….satu kalimat aja, udah untung, bisa nulis dengan lancar, itu udah hebattt bnerrr…..

Nahhh…Alhamdulillah deiii sekarang….everything was changed now…..yang bikin napas ngepp..ngeppp..an tadi..sekarang udah jadi hhhhhuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhfffffff.…… (tanda napas lega, red…..)

Awalnya….masyaAllah.berat n susye nye minta ampun daaahhh aggghh….tapi karena terus disupport….terus hhuuuaaahhh...so serius deh...padahal lagi buka facebook tuh, hehedisupport…terus browsing…terus browsing kanan kiri…trus belajar…trus belajar…trussss…trussss…( nabraaaaxxxx deeehh.. )……akhirnya jadi suka…..kalo udah suka, jadi biasa…kalo udah biasa, jadi kebiasaan…kalo udah kebiasaan, lama2 jadi hobiii……..n kalo udah jadi hobi, sekali ga nglakuin jadi gimana gicccuuuuhhhhh…..sssuuuiiittt..sssuuuiiiitttt !!!!

oiya, prens…..sekedar lucu2an niii yah……sekarang daftar biodata eykeh jadi lumayan panjang deeeiii…….kalo dulu, disitu hobi cuma jalan2 n makan doang…sekarang nambah jadi masak, nulis, jogging, denger musik, tidur, bersih n beberes rumah (karena kerjaan sehari2 dimari jadi  klining serpis, jadi biasa bersih2  boooo ….), trus nonton dipidi juga…….

Lumayanlah….ntaran kalo nulis Curicullum Vitae buat nglamar2 kerja….kan jadi lebih panjang CV-nya …. (waaahhhh….kagak nyambung bgt yahh….)

Yaaaaa sud deiiii…..makasi sekali lagi yahhh buat Mba Ming-ce alias Mba Miming (http://dapur-squ.blogspot.com )teetuuubbb boo....dengan jari nya ituh.... dan Mba Astri juga (http://keluarganugraha.net)…karena seringnya membuka blog kalian…jadi terinspirasi deiii diriku……U are both such a great mommy in the world……ciieeee….

trus….buat mba Mur n mas Kun (2 sejoli pasutri masa kini……) maaci buuaaannnyaaakkk ya….udah di les-in private gimana cara bikin blog nyee (especially cara upload poto2 nya…maklumlah..diriku kan narsis tingkat akut….hehehe)

and ga bosen2nya….buat suami akuh…(yang paling ganteng sedunia, kalo aku liatnya merem looo…piss ahhh)….atas ijinya boleh membawa laptop ini ke kloset (karena inspirasi itu seringnya ” keluar ” pas lagi kniiiiiiiiiiiiittttttt…….heheheh)

and juga buat temen2 kyuhhhh semuwah…..yang uda mau singgah n ngbaca trus kasi komen n input di blog ku tercinta ini…..tararengkyuuuuuuhhh ya guyzzz….

udddaaahhh aaahhhh…kaya artis kalo lagi dapet piala oscar aja…….

Monday, Jan 19th 2009 @ 7.25 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: