Posted by: donasofia | 25/01/2009

pasar minggu…and garage sale…

” Honey….what day is today ??? …Is it Sunday now ???? …Oh…My God….We have to go to Sunday Market now…I dont wanna miss my shopping’s schedule this week, hehehhehe………let’s go then “……

…….first…..


ooookeee udah hari Minggu aja sekarang…..kalo buat ibu2 disini (eeehhh bagi diriku doang deh….) tiap hari Minggu…. sedikit spesial dari hari laennya….karena di hari Minggu pagi adalah waktu nya untuk ber..shup..shup..shup..ing… ria…..

eeeiiitttssss jangan salah dulu…mentang2 judulnya shupping trus di-identik-in dengan barang2 mahal n baru…oooo…oooo Anda salah aja…. !!! Shupping yang ini jelas beda dan ga biasa bgt…..Mang apa seh spesialnya ??? …..

Banyaaaaakkkk…… bagi diriku yang seneng belanja barang2 murah…bagus…banyak pilihan…n  sekalian menyalurkan hobi yaitu suka nawar, mksdnya…hehehe….ya sud-lah…ajang PASAR MINGGU (SUNDAY MARKET, kata orang bule sini ) …..pas bgt jadi ” wadah penyaluran ” hobi belanjaku…..

Aslinya Sunday Market di Perth itu banyak bgt tempat n cabangnya…tapi berhubung cari yang deket rumah aja….trus yang banyak pilihan dagangannya…trus emang yang strategis letaknya karena skedul hari ni lumayan banyak tempat yang mo dikunjungi….jadilah Sunday Market BELMONT ….sebagai pilihan tunggal-nya….(open from jam 7-an ’til 11-an …AM)

niiii…bentuk penampakan pasar-nya kaya gini niiii…..

( berhubung tiap hari Minggu, mall2 dimari pada tutup…jadilah lahan parkir yang ada di mall itu…mereka gunakan sebagai lapak buat jualan mereka… )

zozo42zozo211zozo19

nahhh…sebelum berangkat mang udah tau…barang2 apa yang akan dibeli…tapi yahh ga bisa disalahin juga (namanya juga ibuw-ibuw ) ..kalo ternyata di tengah jalan suka berubah2 pikiran..karena tergoda dengan rupa2  barang dagangan yang laennya…. (bahkan kadang2 yang udah di list ga ada yang kebeli…eeehh yang dibeli malah yang ga penting….) maklumlah…kadang2 suka laper mata doang…habisnya harga nya itu….suka bikin kita nyengir sendiri…..(morah-morah abizzz )…..hihihikz…..

tapi walopun judulnya barang-barang seken…orang2 yang ngjualnya jujur2 bgt de, sumpeeee !!!!….barang yang dia bilang  ga bagus…ya akan dia bilang ga bagus…or kaya elektronik niii misalnya…kalo dia bilang tuh elektronik agak2 suka error kalo dinyalain….ya dia akan bilang apa adanya begono….tapi kalo itu elektronik ” still works “….ya dia akan bilang ” it still works “…..pokoknya apa adanya tuh barang de…..ga dilebih2in n ga dikurang2in……

so…mo pilih-pilih barang apaan niy……mo maenan anak ?? huuu…uuhhh jangan ditanya….banyaknya pppuuuooolllll…….

zozo81zozo71

zozo62

zozo9zozo10

trus mo apalagi….mo sepatu…buku…dvd n kaset video…baju n tas…barang2 elektronik mpe panci2 dapur ….taneman……ampe pernak-pernik perhiasan & kosmetik….adaaaa…tenang aja semua ada deh…… di siniiiiiii…………


zozo111zozo14zozo16

zozo12zozo13

zozo22zozo23zozo17

zozo21dsc_04331

intinya kalo kita pinter nawar, n mau jeli….n ga gerasak gurusuk…dijamin deii..barang masih bagus bisa di dapet dengan mulus n akhirnya berhasil masuk ke keranjang belanjaan kitah………

akhernya kebeli juga…barang2 yang ada di list….(horeee…ga melenceng sama sekali looo )…niiih mo liat apa aja n berapaan harganya…yuuuuk mang yuuuuk……

panci nya $5....bag nya juga $ 4dsc_0407akhernya beli yang biru ajah....cuma $ 2

ada panci..ada tas..ada keset...ada pensil & penggaris..ada celana sante...ada tas kosmetik...kap lengkap !!sebenernya masih mo puter lagi...tapi udah siang bener..puuuaaannaaassss !!!

( note : $ 1 Australia sekarang sekitar Rp.7200-an )

oiaaaa…ada tambahan dikit ni prens…..biasanya menjelang detik2 mo pada bubar alias udah pada mo  tutup…ni pedagang2 suka… suka…suka… pada banting harga….ga tanggung2, harga2 yang udah miring…bener2 mereka miringin lagi…ampe miiirrriiinnng bgt (halah )…. bahkan kalo kita lagi beruntung…kadang2 tuch pedagang suka kasi gretongan buat kita….katanya dari pada dibawa pulang lagi kerumah… berat2in aja…begitu mereka menjelaskan !!!!

………..lannjjjuuuuutttt…………kedua…….

belon puaz ma SUNDAY MARKET alias PASAR MINGGU nya…hunting barang2 seken berlanjut lagi ke episode 2 pagi ini…..kemana lagi ??? hehehe…jelas ngincer GARAGE SALE dong…….

itu loooo….bursa barang2 seken yang di gelar di garasi rumah pribadi……biasanya iklan GARAGE SALE itu suka nongkrong di pinggir2 jalan ato di bunderan jalan ato ga di tempat2 rame yang bisa diliat banyak orang….disitu biasanya tertulis, misalnya……“GARAGE SALE….KNUTSFORD ST 436 “….naaaahhh kalo kita lagi dijalan nemuin tulisan kaya gitu…biasanya langsung tune-in…tancep gas…sssrrruuutttttt…meluncur lah mencari alamat yang dituju……..

…….niiiiii….hasil perburuan garage sale kami b2……

zozo31zozo30

(……di TKP pertama ini cuma dapet wadah mulitifungsi doang ….harganya $ 1 ajah……)

masih penasaran ma hunting meng-hunting….lanjut lagilah kami mencari TKP yang ke-2……

zozo32zozo29

ini….stok barangnya tinggal seiprit doang…mungkin karena udah siang juga kaleee ya kami datangnya…jadi udah pada tinggal sisa2 doang…yah udin….di pinish-in aja dehhh perburuan kita minggu ini….lagean juga udah waktunya makan siang…rasanya perut udah ga bisa diajak temen-an lageee…….

………….pulang aaaahhhhhhhhhhh…………

Sunday, Jan 25th 2009 @ 7.32 pm


Responses

  1. Donce.. titip tas yang lucu dunks.. Shupping trus! Hidup shupping..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: