Posted by: donasofia | 04/02/2009

SUBHANALLAH….nikmatnya !!!!

” Segala Puji bagi Allah….. Tuhan seru sekalian alam ”

…..dikasi nikmat indah pemandangan di setiap sujud dan rukuk-ku…..🙂

Temans….gimana diriku ga berhenti2 nya bersyukur sama yang punya Langit, bumi, aer, tanah, udara dan seisinya….kalo setiap kali menghampar sajadah…. hendak akan, sedang, dan habis sholat….penampakan seperti ini lah yang selalu kulihat dari apartemen (sewaan 😉) kami di Perth….

…membuat aku semakin merasa kecil, hina dan ga ada apa2nya di hadapan-Mu….Tuhan !!!…

view pas waktu sholat subuh

view pas waktu sholat subuh....:)


waktu sholat zuhur...

view pas waktu sholat zuhur...:)

view tiap sholat asar...

view pas waktu sholat asar...:)

view pas waktu sholat maghrib...

view pas waktu sholat maghrib...:)

view pas waktu sholat isya....

view pas waktu sholat isya....:)

eeeiiiiitttzzzzz….ralaaaat dikit…kalo lagi sholat….yah ga ngliat ke pemandangan itulah….tapi ke alas sajadahnya kok….sueeewwweerrr de….kagaaaa pake booongggg…..😉

….sooooOOOOoooooo…

…..” NIKMAT RABB KAMU YANG MANAKAH YANG AKAN KAU DUSTAKAN LAGI ? “…..(Surat Ar-Rahman)

 

 

 

 

Wednesday, Feb 4th 2009 @ 5.24 pm


Responses

  1. bagus2 betul tuch potonya! siapa ya yg moto? apalagi kalo nanti udah dibeliin tripod ama istrinya, pasti lebih cihuy tuch..

    cihuy!

  2. Foto2nya bagus banget mbak…;)

    • tengkyu anto suranto…..sapa dulu yang moto ?? hehehe…..

  3. salam kenal…..subhanallah…bagus,keren bener2 ciptaanNya sungguh rrrrruuuuaaarrr biasa….
    salam dari hiroshima

  4. Fa bi ayyi aalai robbikumaa tukadzibaan..🙂 subhanallah..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: