Posted by: donasofia | 09/02/2009

hari ini harus lebih baik dari kemaren !!!!

siang ini isinya merenung..merenung…dan merenung sajaaaaaa….meratapi nasip ???….. ga juga-lah….tapi kok kayanya ada sesuatu yang kosong gitcuhh …di relung hati ini….

iya….yaaaa…kalo boleh minjem kata2 seorang temen….“kayanya perlu di cas lagi deh hatinya”….ternyata emang bener….ada yang perlu di cas niiiii……*mang hape ama batere kamera aja yang perlu di-cas*……😉

daku jadi teringat waktu jaman masih muda dulu….*huuuaaahhh…sekarang udah nenek2 yah*…..banyak sekali prinsip2 hidup-ku yang idealis sekaligus ambisius *menurut-ku loooo*…..tapi sekarang…berangsur-angsur luntur….luntur…luntur…dan luntur tapi pasti……

dulu sebelum memutuskan untuk menikah….impian ku cuma satu…ehh dua ding….

satu…..jadi wanita karir yang sukses….dan yang kedua jadi wanita karir yang sukses….nahlooo kok sama aja yah !!!….yowezzzz pokoknya itulah namanya…jadi wanita sesungguhnya….hayahhh…intinya wanita pekerja yang tangguh dan hebat……sekaligus bisa menjadi perempuan mandiri dan independen (hahah….sama juga lagi deh)….😉

tapi atas  ijin dan ketentuan dari Allah SWT jua-lah….kok rasa-rasanya semua itu….memudar dan luntur *kaya baju ajah*….yaaaaa itu tadi…perlahan-perlahan-perlahan-perlahan….

ternyata daku menemukan jawaban dari bengong-ku siang ini….mmmm..mmmhhh… apan yah….??? iya sayah juga bingung….hehehhe…maksudnya binun mo mulai nulis-nya pegimana…😀

….pelan-pelan aja yuuuuuuu…ntar si “ilham” itu…juga dateng sendiri kok pas lagi ngetik….😀

ketika iseng membuka salah satu website di internet siang tadi…tiba2 aku ngbaca satu artikel mengenai “HARI INI HARUS LEBIH BAIK DARI KEMAREN”…..waaahhhh sungguh menyentuh kayanya….menurutku si daleeeemmm bgt makna dari intisari artikel tadi….

“…Bahwa jika hari ini kita lebih baik dari kemaren kita termasuk orang yang beruntung, akan tetapi jika hari ini kita sama dengan kemaren kita termasuk orang yang merugi. …Dan lebih gawatnya lagi kalau hari ini lebih jelek dari kemaren kita termasuk orang yang di laknat Allah “…(hadits Rasululloh SAW)

dirasa2..kok kayanya daku ga seperti ituh yaaa…ibadah-ku kok jauu bgt dari kata sempurna…amalan-ku apalagi…duu…duuu…duuu… berarti daku bukan-lah orang yang beruntung di mata Tuhan-ku….waaaddduuuuhhh akuuu jadi mallluuuuu…aku mallluuuuuuu bgt…aku malllluuuuuuu sekali…malllllluuuuuu aja  sama diriku sendiri *kali ini bener2 serius loooooooo*……:)

…….lantas aku mencoba untuk mengingat-ingat……..

kok rasanya ga balance bgt yah….atas semua hadiah dan pemberian yang Allah kasi ke diriku sampai dengan saat ini…semuwa-nya jaaaauuuuuhhh lebih buuuaaaaanyak dari do’a dan pinta di setiap sujud dan  sembah-ku….

…….iiiiiihhhhhhh…..aku hamba yang ga tau diri yaaaaa……

udah dikasi sama Allah suami yang TOB MARKOTOB….keluarga yang perhatian dan sayang….dikasi kesempatan sama Allah merasakan hidup di luar negeri…bisa naekin haji k2 orangtua (pdhal kao dipikir2 n diitung2 pake akal sehat…ga bakal bisa kekumpul duit buat naikkin haji mama+papa)….trus dikasi sama Allah kendaraan…tanah yang luas untuk berteduh…dan semuwa kenikmatan duniawi…yang ga bisa daku sebutkan satu persatu (karena takut jatuhnya akan menjadi riya)….😉

jika aku tak sanggup untuk membalas kebaikan-Mu, ya Rabb….maka ijinkan aku membalasnya  dengan satu pinta saja……

Ya Allah…jadikan aku orang yang selalu istiqomah…untuk selalu berpegang teguh dijalan-Mu…mengabdi pada-Mu….menjadi hamba sahaya-Mu…Semoga aku bisa menjadi manusia yang terus menerus belajar menjadi baik….baik…baik dan lebih baik lagiiiiii…selalu memperbaiki diri…dan terus-menerus menambah ilmu & iman…..🙂

…..ambisi dunia-ku…. kini berubah menjadi semangat terus memperbaiki diri….

…..hari ini harus lebih baik dari kemaren……harussssssssss !!!!!!!!!!

soooooo….jadi wanita karier ??? mmmm….lewat deehhh…ke laut aja….mending jadi wanita sholehah dan wanita yang bisa bermanfaat aja-lah…..😀


aku dan siapa diriku.......

huuuaaahhh...teteuuubbb ga bisa jau2 dari kata "NARZIZSTT"😀

Monday, Feb 9th 2009 @ 11.53 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: