Posted by: donasofia | 18/02/2009

botak only & no komplen plizz !!!

ketimbang motong rambut di salon….bayar nya seratus rebo per kali dateng…mending ke salon dadakannya “MR. RULI” aja yuukk…..tapi begitu dah….maap-maap ni yahh….cuma khusus only dan hanya BOTAK n CEPAK aja….trussssss dilarang keraaasss meng-komplen pulak !!!!πŸ˜€

Harus terima bersih and apa adanya….mau bagus sukur….mau ancur ya terima dengan lapang dada….namanya juga cuma dibayar dengan ucapan terima kasih dan semoga amal ibadah Om Ruli di terima di sisi Allah…..nahlooooo…. !!!!! mksdnya….semoga kebaikan-nya dibales sama Allah, aaammmiinnnnn……πŸ˜‰

niii diaaa….korban kita yangΒ  pertama…..

” Mau model apa om ?? Uupppsss…only botak lo yah !!!!!! “….πŸ˜€

cimg2222

….sretttt….kesreeettt…kestreeetttt…dalam hitungan kurang dari 10 menit saja…..πŸ˜‰

cimg2234

nahhhhh…..ini dia hasil akhirnya…lumayan kah !!! TUKUL juga lewatttt….eeiitssss BRAD PITT mksd-nya……hahahha…..pizz ya Om….πŸ˜€

cimg2248

lanjut ke korban kita yang ke-dua….yakin ya !!!!! NO KOMPLEN LOOOH YAA……πŸ˜€

cimg2236cimg2238cimg2240

……nyang ini pinising tach – nya niiiii……πŸ˜€

cimg2250cimg2251

…….nah kalo ini…MAT SOLAR juga lewaaaatttt…..eeehhhh ASHTON KUCEL, mskdnya…..πŸ˜€

cimg2257cimg2258

……hahahhaha….namanya juga SALON BOTAK ONLY & NO KOMPLEN PLIZZ !!!…..πŸ˜€

ada yang berminat ??? silahkan hubungi kantor polisi terdekat…hehehe…πŸ˜€


Wednesday, Feb 18th 2009 @ 2.07 pm


Responses

  1. Hahahhaaa..wakakakakkaaa..kalo getoh gw jg bisa termasuk ke dlm golongan sesat eh golongan Salon Botak Only dong,secara cuman bisa nyukur botak & ga terima komplen..Hahahahaaa..Gw banget seh..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: