Posted by: donasofia | 24/02/2009

renang yooo renang…..

assssiiikkkkkknyoooo…bisa berenang sepuas-nya….semau-nya….kapan-pun diri ku pengen, kebelet n ngidam pengen maen aer….tinggal turun ke lante Ground apartmen tercinta….bbbyyyuuuurrrrr……nyemplung deh !!!!!!!! 😀

dsc_1085

huuu...uhhh...enakkk...ooooo...

tapi sayang….berhubung kita di sini yang harus menyesuaikan diri dengan musim….jadilah berenang itu hanya bisa daku lakukan only di musim summer alias musim panas saja….kalo di luar musim itu, wassalam aja deh !!! bisa2 pas udah nyemplung ga bisa keluar lagi karena udah jadi ice cube di dalem kolam, hehehhe……😀

dsc_1048dsc_1061

dsc_1073dsc_1100

dsc_1080

kolam renang serasa milik berduwa...

dsc_1036

sama Fifat....yang lagi hamil gedeh..

soooo…berminat mo ikutan gabung ??? pencet 908 (nomer unit apartemen-kyuh) ajah yahh!!!!….kitah berenang sepuwas-nya…….😀

Tuesday, Feb 24th 2009 @ 10.21 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: