Posted by: donasofia | 10/03/2009

kenang-kenangan buat Apit…..

teman-ku yang satu ini emang cewe aktiiippp yang supeeeerrr sibuk abbiiissss…..*wweeeiiitttsss*…..walopun kita baru bertemu dan berteman baik kurang lebih satu tahun selama keberadaan-ku di PERTH….tapi bagi-ku…pertemanan dengan-nya meninggalkan kesan yang amat dalem sedalem sumur yang ada di belakang rumah nenek-lu *nahhhllloooo*….😀

eniweh…menjelang kepulangan si eneng yang lincah binti ga bisa diyem kaya cacing kepanasan ini,  ke tanah aer today (Selasa, 10/3/09)….karena udahan khatam tugas belajar-nya ngambil program master di CUT (CURTIN UNIVERSITY OF TECHNOLOGY), PERTH ….daku dan misua tercinta berinisiatip memberinya kenang2an yang mungkin sekiranya bisa mengingat-kan diri-nya akan persahabatan kami selama di sini…..😀

PIT, sssuuummmmppprrriiiittt ….daku kehilangan bgt sosok diri-mu yang ceriwis ituh…. seperti ceriwis-nya mulut ini kalo lagi kepedesan abis makan cabe rawit….*halah, kagak nyambung amet yak*…..😀

semoga kenang2an dari kami ituh….bisa jadi obat rindu Apit sama kami b2….🙂

dsc_0039dsc_0110dsc_0111dsc_0113

dsc_01161dsc_01171

dsc_0119dsc_0120

dsc_01231dsc_0144

dsc_0126dsc_0128

dsc_01331dsc_01341

sukses terus ya buat Apit…donna doain sesampainya di tanah aer… langsung dilamar n dikawinin ama anaknya juragan bawang merah ato anaknya juragan udang buat terasi di Cirebon sonoh…hahahhaa….:D

Miiiiiiizzzz Uuuuuu….APIT SURAPIT….😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: