Posted by: donasofia | 17/03/2009

Telisik…Punya Telisik….

Ya ALLAH….ternyata ehhh ternyata…sangat mudah dan gampang sekali mencari ato ketiban rejeki berupa dollar di kota ini….πŸ˜€

Daku punya satu cerita unik berkaitan dengan kecelakaan yang menimpa kami Minggu pagi itu (15/3/09)….temans, ternyata dbalik ujian yang ALLAH hadiahkan ke kami b2….membawa rejeki yang tak diduga2 dan tak disangka2 bagi seorang nenek renta berusia 72 tahun yang masih terlihat sangat cantik & bugar itcuh ….πŸ˜‰

…. intermezzo dikit yaaahhh…..

Setelah mobil kami ituh…uuppssss mobil uncle, mksdnya…(kami menyebutnya dengan nama “si merah”)….telah positip dinyatakan RIP alias REST IN PEACE untuk selama2nya…ituh artinya, si merah harus-lah diderek oleh mobil derek khusus untuk kemudian dikebumikan di tempat peristirahatan-nya yang terakhir di sebuah perkuburan khusus mobil2 yang isdet secara mengenaskan…😦

Perkuburan mobil ini punya seorang juru kunci yang kita namai dengan julukan WRECKERS….alias orang yang biasa nghancurin mobil yang udah ga bisa dipake lagi….si WRECKERS ini akan nghancurin mobil2 ituh dengan sebuah mesin khusus penghancur yang bentuknya, busssyeeettt dahhh gedeh beeng pokoknya…..πŸ˜€

PREEEEEKKKKK….KREEEEKKK…KREEEEKKKK….dalam hitungan kurang dari 5 menit saja, mobil itu udah dinyatakan koit alias isdet alias wafat alias almarhum menjadi puing2 bekas berserakan ….*wahhh kalo di Indoh, udah abis itu ama pemulung buat di-kilo-inΒ  jadi duwit* ….hehehhe……πŸ˜€

ok…selese intermezzo-nya…kita mulai inti cerita-nya….πŸ˜‰

….. lihat-lah penampakan gambar di bawah…..

STIKER OM BRIAN
STIKER OM BRIAN

ngerti-kan artinya ?????…. kalo belum “NGEH” juga…mariiiiii, daku jelaskan dengan sebenar2 & selengkap2nya, hehhee….πŸ˜€

Gambar di atas erat kaitannya dengan MOBIL DEREK yang telah berjasa mengantar-kan si merah ke tempat peristirahatannya yang terakhir….Temans, satu hal yang amat menggelitik hati dan perasaan-ku sesaat setelah mobil kami dipinggirkan ke tepi jalan untuk dievakuasi agar tidak menggangu mobil2 yang lain-nya berlalu lalang…..adalah dengan kedatangan seorang TUKANG DEREK yang bernama BRIAN….ia datang menghampiri kami, lengkap dengan MOBIL DEREKNYA yang super geeudee…Laki2 tambun itu, kemudian menyapa kami dengan bahasa tubuh dan bicara-nya yang sangat santun sekali, tepat setelah 10 menit tabrakan itu terjadi….πŸ™‚

Jujurrrr….memang kami sangat butuh MOBIL DEREK untuk membawa si merah ke bengkel….tapi ini lebih juuuuuujjjjuuuuurrrrr lagi….summmpriiitttt, kami belum sempat dan belum melakukan kegiatan apapun yang berkaitan dengan mengangkat dan memencet telepon ke nomor mana-pun selain masih merasa SHOCK akibat benturan yang dahsyat ituh….😦

nahloooo…terus siapa dong yang nelpon dan ngasitau si OM BRIAN untuk datang ke TKP,Β  lengkap dengan mobil dereknya itu ?????….πŸ™‚

Pas, awal tau kalo si merah bakal diderek, aku emang sengaja ngomong sama si AA, pengan ikut nae MOBIL DEREK bareng sama AA dan Om Brian….bodo ameeettt-lah…mo dibilang norak…norak deh….nyang penting ” guwa tau rasanya nae mobil derek, hehehhe”…..πŸ˜‰

dsc_0259

ternyata biasa aja ahh nae boil derek !!!

eeehhh TELISIK PUNYA TELISIK…pas perjalanan ke kuburan si merah itu-lah, daku diceritain oleh Om Brian….kalo ternyata dia punya strategi marketing yang cukup unik dan menarik untuk kita ketahui…..strategi marketing-nya seperti ini niii…..jadii, dia nyetak STIKER (seperti gambar di atas), untuk dia bagi2-in ke warga2 Perth sini….n dia pesenin tuh tiap2 orang yang dia kasi stikernya…mmmmmm, kalo pesen-nya boleh daku translate-in ke bahasa Indo, mungkin seperti ini nii kira-kira…..πŸ˜€

” …..LU-ELU PADAAN NI YAAHHH…JANGAN LUPA YEEEE…KALO ADA NYANG NGLIAT MOBIL2 TABRAKAN, LANGSUNG TELPON GUWAH YAAHHH…NTAR GUWA BERI DAH !!!! BERAPA MAU LUH ?? 400 REBU-AN CUKUP-KAN ????…..BENERAN YA COYYYY, GUWA TUNGGU LOOOOH…”

naaahhhh, ternyataaaaa….si granma tuwa berusia 72 tahun itu-lah adalah orang yang beruntung di Minggu pagi yang cerah itcyuh…pas dia lagi jalan2 pagi di sepanjang trotoar di deket TKP….eeehhh si granmaΒ  ng- liat ada tabrakan terjadi…kagak pake acara bertele2, langsung ambil hape n calling si Om Bri….dan saat itu juga, si Om Bri langsung ngasi uang ke granma sebesar A$ 50 cash in hand…..mmmmm, kalo dirupiahin kira2 sebesar Rp. 350 ribu something……ato ampir nyampe 400 rebu !!!! πŸ˜€

ffffuuuuuhhh….akhirnya rasa penasaran kami b2 terjawab juga…..si Om Bri &Β  mobil derek-nya itu datang membantu kami…..ternyata adalah hasil dari perbuatan si granma….MAKASI YA GRANMA, HANYA TUHAN YANG AKAN MEMBALAS KEBAIKAN GRANMA….πŸ™‚

oooiiiaaaa…bagi temans-ku yang ada di PERTH, boleh juga niii kalo mo beruntung seperti granma tadi….silahkan mencatat nomer hape-nya si Om Brian…kali2 aja ngliat kejadian serupa seperti di atas….*tapi, amit2 ya bukan-nya kita nyumpahin supaya ada tabrakan lagi terjadi*….tapi yahh, JUST IN CASE-lah….hehhehe !!! sapa tahu duit A$ 50 menampar ANDA….lumayan-kan !!!! πŸ˜€

ini no hape-nya BRIAN : 0418-290-469 (hanya untuk mobil yang tabrakan !!!!)……πŸ˜€

Tuesday, March 17th 2009 @ 9.20 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: