Posted by: donasofia | 17/04/2009

Makasi berattt, suami aku !!!!!

Mau cerita dikit niiii…

Suatu hari suami-ku pernah berjanji di hadapan-ku…ceileeee…kata beliau begini :

“Duhai Istri-ku yang paling bahenol se-jagad raya…..KALO KAMU BISA BIKIN BLOG TRUS RAJIN NULIS…nulis apaaaaa ajah…NANTI AKU KASI HADIAH deeehhh….” 😀

(ceritanya si AA mo nantang niii…soalnya dia paling tau kalo aku itu paling males untuk baca & nulis, hehehhe :D)

jiiiyeeeeehh NGE-TEST NIIII ceritanya !!!  pikir-ku cuma satu waktu itu…sssuuummmppprrriiitt ga bgt deh….mo ngasi hadiah, pake acara ngasi syarat segala lagi….mana diya tau banget, syarat-nya itu palingggg…palinggg..TIDAK ku SUKAAAAAAA !!!!!

but, it’s OK-lah….TANTANGAN DITERIMAAAAA !!!!

jadi inget dulu…..waktu pertama kali susah payah belajar bikin blog, belajar nulis, belajar merangkai kata2 menjadi kalimat yang enak untuk dibaca….ampe dengan belajar ngap–date blog….wwwwuuuiiiihhhh, butuh waktu dan pengorbanan juga ternyata…..😉

butuh waktunya…yaaaa itu… buat belajar dari yang tidak tahu menjadi tahu….naaaaahhh, butuh pengorbanan-nya…yaaa itu juga…buat ngusir jau2 Si MALAS bin bintul bin bisul bin-titan, hehhehehe……😀

…….lanjjjjjjjjjjjuuuuuuuuuuuuttttttt…..

Eeehhhh…gantian dong diriku tantangin balik….“Wooookeeeehhh sssiiippp, tapi aku boleh pilih hadiahnya yaaaa, soalnya berat ni syaratnya”…..Merasa terpacu dengan pilihan-ku sendiri….akhirnya dengan mengumpulkan semangat baja, besi, tembaga, perunggu dan perak…*haayaaaahh*….akhirnya ku-buang jauh2 RASA MALAS itu dengan sekuat tenaga …😀

BISMILLAH…AKU PASTI BISA….C’MON DONNA…DEMI HADIAH ITU !!!!!!!! hehehe….😀

….1 minggu…2 minggu…3 minggu…dan 4 minggu-pun berlalu….

Akhirnya….hadiah itu-pun dikabulkan oleh-nya….melihat kegigihan-ku untuk mawu tahu, belajar dan mawu nongkrong berjam2 di depan komputer *mumpung wangsit-nya lagi pada hinggap di otak*…..dihadiahkan-nya lah seperangkat laptop mungil lengkap beserta layar monitor-nya….*itu mah udah sepaket kaleeee*….:D

dsc_0931
lenovo layar 10’2 inchi…
dsc_0934
mungil bgt…jadi enak mo dibawa kemana2, hehehe…
biar ga rebutan lagi !!!!, kata si AA...hehehe..
biar ga rebutan lagi !!!!, kata si AA…hehehe..

Naaaahhhh…dari si mungil ini-lah…tulisan2 di blog-ku ato di notes-ku @ FB, tercipta & terangkai indah….*ssssuuuiiiitt, sssuuuiiiittt*….“Ga sia-sia ngasi hadiahkan, suami-ku ????….buktinya sekarang istri-mu malah keranjingan nulis…..I LOP U DEH POKOKNYA, hehhehe….😀

MAKASIIIIII BERAAAATTTT, SUAMI AKUUU !!!! 😀

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: