Posted by: donasofia | 06/05/2009

Tapeee deeeehhh !!!!

Hihihikkkzzzz….jadi geli sendiri kalo inget ama situasi dan kondisi kaya begini…😉

…..CONTOH KASUS PERTAMA….

Kalo daku lagi ngaca niii… di depan cermin yang aje gile gedeeeuuumm-nya segede gaban…trus nanya ke misua tercinta….😀

Donna (D) : ” Sayang, aku gemuk banget ya sekarang ?? kok, keliatan gendut bgt ya perut ama pinggang-nye…” …*biasa penyakit pere, kalo ga di perut yah di pinggang*…

Aang (A) : ” Ga kok…teteub langsing kaya dulu !!!…ga ada yang berubah…cantik !!!”…

D : ” Ihhhh serius dong….tambah gemuk begini masa masih di bilang langsing sih….boong ahhh !!! cuma nyenengin aku aja-kan ???…..”

A : ” Serius…”

D : ” Masa sih, yang bener ah…jangan boong dong…”

A : ” He..eh, beneran….Ga ada yang berubah…”

D : ” Masa sih akh… ga ngliat ada perubahan gini apa ??…Ga usah ditutup2in…jujur aja aku terima kok…”

A : ” Ya udah…iya, kok jadi tambah melar ya sekarang !!!…..”

D : ” Whaaaaaaaaaaattttttttttt….kok kamu ngomong gitu sih !!! emang aku tambah melar ??? ….iiihhh, kok jujur amet si ???? uuuhhhh, masa sih…mang apanya yang keliatan tambah melar ??…dst, dsb, dkk, etc, bla..bla..bla..bla..bla..bla…bla…bla…bla…*hanya bisa diberheti-in karena harus ambil napas dulu, hehhehe….*:D

Twenggggg….weeeeeennnngggg….wwwweeeenggg….CAPE DEH eeehhh  TAPEEEEE DEEEEEHHH !!!!!!!😀

JUJUR SALAH…BOONG APALAGI….eeehhh apa kebalik yah…BOONG SALAH….JUJUR APALAGI, hehhee….😀

…Mungkin si misua sering bgt menggerutu kale yah…” Ini bini guwa, dibilang kurus diya-nya kagak percaya-an….eeehhh giliran guwa bilang gemuk, malah ngamuk2 plus pake acara ngambek pula….” 😉

EMANG DASAR PEREMPUAN  !!!!!!!!!!!!!!! mawu-nya harus digimana-in seh ??? 😉

…..CONTOH KASUS KE-DUWA…. 

D : ” Kenapa sih kamu cinta sama aku ??? trus kenapa kok,  aku yang diajak kawin ehh nikah, mksdnya ?? “

A : ” bikos yu ar d bes…*bcos u r the best, red*…

D : ” Kamu cinta sama aku, karena apa-nya sih ???….”

A : ” Yah, pokoknya bikos yu ar d bes -lah !!!!”

D : ” Trus, walopun aku udah ga cantik lagi… udah ga bohay lagi…udah ga kinclong lagi…masih teteub cinta ga ???….”

A : ” Pokoknya deh…yu r de bes !!!!….”

D : ” The best apa-nya niiiiy ???…”

A : ” Yah, pokoknya…de bes…de bes..de bes….!!!!”

Huaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh…hahaha…..hahhaha….TAPE DEH !!!!! bolak-balik…bolak-balik…. sehari bisa 100 kali pertanyaan diulang2, nanya itu lagi…itu lagi…itu lagi….GA BOSEN APA YA ???? 😉

…bangun tidur, abis mandi, mau makan, lagi pake sepatu, lagi nyupir, lagi ditelepon, lagi chatting, pulang kerja, lagi baca koran, ampe mau tidur….ITU-ITU-ITU LAGIIIII YANG DITANYA-IN….😀

kata misua….” Lah wong udah dikawinin aja, masih nanya cinta apa kagak….DASAR PEREMPUAN !!!!! AYA-AYA WAE, si eneng yang satu ini….😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: