Posted by: donasofia | 09/05/2009

Yaaahhh…ilang deh !!!

Mawu dibilang gondok yahhh emang gondok…mawu dibilang kesel, emang kesel…mawu dibilang pengen marah, yah emang pengen marah !!!!😉

Tapi gondok, kesel, sebel ama marah-nya ke siapa yah ???? Ya mang udin aja dah…alias ya udah aja-lah…harus diikhlas-in…harus berlapang dada…harus tetep bersyukur…INSYAALLAH ntar diganti ALLAH sama yang lebih keren lagi…😉

dengan berlinangan aer mata dan cucuran keringat hingga mencapai ber-baskom2…dengan ini ku-nyatakan….

….TELAH HILANG DICURI DAN TIDAK DIKEMBALIKAN LAGI…

1 (satu) unit sepeda keren berwarna merah…kepunyaan Mister AANG DARMAWAN…di pelataran parkiran mobil….komplek apartemen HAWTHORNE, 69 King George St, Vic Park, Perth, Western Australia….*lengkap bener*

Korban tersadar bahwa kepunyaan-nya tersebut telah hilang per hari ini…Sabtu (9/05/09) sekitar pukul 15.00 waktu setempat….*hayah, kaya nge-lapor ke gardu polisih aja seh*😀

Psi merah & si biru ketika masih utuh bersanding...

si merah & si biru ketika masih utuh bersanding...

Katanye ini apartemen paling okeh punya tingkat keamanan-nya…kagak tanggung2 ampe 3 (tiga) lapisan pintu pengaman disediakan…tapi ternyata maling-nya lebih canggih binti cerdas…ngalahin maling2 di Indoh kayanya…uupppssss…😀

 Dasar maling !!!! bok yahhh…kalo mo ngembat bilang-bilang dulu sih !!!!…pan kita b2 lagi gila-gilanya keranjingan nya-pedah keliling kota Perth…aturan kalo mo ngembat tunggu kita udah bosen kek….hehehhehhe…😀

Kalo begitcuh…untuk sementara cuti dulu yah…nge-posting tentang NYA-PEDAH-nya…😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: