Posted by: donasofia | 10/05/2009

SABTU seruuuu !!!!!

Mawu tau gaaa…keseharian selebritis cap GOMEH…*apa cap mandor jaya yak*:D...dalam rangka menghabiskan hari sabtu-nya (9/05/09) bersama suami tercwinta…*kagak ada yang mawu tawu lageee, hehhe*.…ngarep dot com deh….๐Ÿ˜€

yahhhh…anggep aja pada mawu tawu semuwa-lah…secara geto loch…๐Ÿ˜€

…..SEPERTI BIASA…

Sabtu pagi yang indah selalu di awali dengan nyolat subuh terlebih dahulu…trus nyiapin teh anget buwat misua for nga-ngetin badan-nya setelah semaleman diguyur angin yang sangat dingin *maklum-lah udah masuk musim gugur, jadi udah mulai berasa dingin*….trus, abis itu adalah…. ngap-det pesbuk bentar …*tetteeuubb booo*… udah bosen ngapdet-nya…ย *karena beloman ada berita yang baru dan heboh2 lagi dari temen2*….agenda dilanjutkan dengan masak-memasak, n pagi itu bertugas untuk memasak sayur rebung ama telor dadar buat sarapan kitah….Abis kelar masaknya, dilanjutkan kembali dengan agenda mencuci piring dan kawan2-nya yang kotor dan menumpuk ย di sink tercinta….๐Ÿ˜€

Kelar semuwa urusan dapur….kita beralih ke urusan kasur…*uuppppsss salah dink*…maksudnya urusan jemur-jemur !!!…ya udin, tumpukan baju bawu selama kurang lebih seminggu, rupanya sudah pada teriak2 untuk minta dibikin bersih dan wangi…jadilah mencuci baju adalah agenda rutin di hari Sabtu yang cerah ceria ini….๐Ÿ˜€

Kelar nyuci & jemur baju…dilanjutkan dengan agenda mandi plus dandan yang cakep n wangi…karena hari ini eykeh mau mejeng di MALL ama misua…hehhe..*mang temen2 di Indoh aja yang bisa nge-moll*๐Ÿ˜€

sebenernya sih bukan mejeng yak..lagian juga moll di sini emang kagak bisa diandelin buat mejeng or sejenisnya…di sini Moll yah emang buwat belanja, TITIK…so, jangan pernah ngarepin Moll di sini kaya Moll di Jakarta..NASSSIIIPPP…NASSSIIIPPP !!!!ย ๐Ÿ˜€

Mall PARK CENTRE...salah satu mall di suburb Vic Park, 10 menit dri rumah

Mall PARK CENTRE...salah satu mall di suburb Vic Park, 10 menit dr rumah

ini sedikit penampakan dari moll-nya…yahh kalo di Jakarta mungkin kaya BLOK M PLASA tapi luas nya cuma 1/2-nya BLOK M PLASA 1 lante aja…kebayang ga ??? kecil2 bgt deh moll-di sini !!! muter2 10 menit juga udah kelarย ๐Ÿ˜‰

lagi ngeliatin orang2 pada belanja..bekgron-nya girly bgt yah...

lagi ngeliatin orang2 pada belanja..bekgron-nya girly bgt yah...

yah..sebelas...duwabelas-lah !!! heheh...

yah..sebelas...duwabelas-lah !!! heheh...

di depan TARGET dept.store semacen MATAHARI..

di depan TARGET dept.store semacem MATAHARI kalo di Indoh..

di depan COLES semacem HERO kalo di Jakarta...

di depan COLES semacem HERO kalo di Jakarta...

akhernya belanja buah di TOKO SAYUR & BUAH punya orang China...

akhernya belanja buah di TOKO SAYUR & BUAH punya orang China...

ngiler ama semuwa buah2annya...seger2 n montog2 !!

ngiler ama semuwa buah2annya...seger2 n montog2 !!

jadi pengan ngeborong tomat-nya !!!

jadi pengan ngeborong tomat-nya !!!

kelar begaya plus nge-borong buah2an di moll…lanjut lage kitah ke TOKO KONG’S ORIENTAL…masih di kawasan ALBANY HIGHWAY juga…*maksudnya sekali merengkuh dayung 2-3 hari capeknya ga ilang2…eeehhh 2-3 pulau terlampaui*๐Ÿ˜€

Begaye di depan toko...
Begaye di depan toko…

DSC_0283DSC_0284DSC_0287DSC_0291

itu diya…hasil perburuan di toko yang mayoritas nge-jual barang2 produk dari Indoh, Malay & China ini :D…

Nyambung lage ntar-an yah..soalnya sekarang eykeh mawu makan2 gretongan dulu…mumpung ada acara Barbequean lage ni…lumayan perbaikan giji…hehehe


Responses

  1. Don…kamu seneng pake kacamata yah…kayakna setiap di foto selalu pake kacamata!! he3x..tapi ga papa NARSIS itu perlu..teuteup..!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: