Posted by: donasofia | 21/05/2009

Mejeng di Pasar Tradisional PERTH…

judulnya sih mejeng…tapi aselinya belanja beneran kok…hehhehe….bikos besoknya ada acara arisan di BURSWOOD PARK…jadilah perburuan sayur mayur dan sejenis-nya kita mulai…..😀

Hari : SABTU tanggal 16 bulan 5 tahun 2009 pukul 10.00 teng waktu Perth…

Sasaran tempat : SUBIACO MARKET di daerah SUBIACO….

Yang akan dibeli : *tetteetetteeeeuuubbbb booo…. lihat-lah ke-NARSIS-an di bawah ini…..

…..yuk…marrrrrrriiiiiiiiiiiiiiiiiiii…..

pintu masuk SUBIACO MARKET...

pintu masuk SUBIACO MARKET...

ini lagi di pasar apa lagi ngunjungin pameran ???...olallalalala...

ini lagi di pasar apa lagi ngunjungin pameran ???...olallalalala...

udah di dalem pasarnya niii....

udah di dalem pasarnya niii....

still luking-luking eron...

still luking-luking eron...

enak buwat dilihat tapi sakit hati buat dibeli...*mahal boooo*...:D

enak buwat dilihat tapi sakit hati buat dibeli...*mahal boooo*...:D

sisi lain penampakan SUBIACO MARKET....

sisi lain penampakan SUBIACO MARKET....

harganya...bikin mata melotot...48 dollar..whaaattt ???

harganya...bikin mata melotot...48 dollar..whaaattt ???

ternyata tudung saji made di Oz keren juga yak...hehhe:D

ternyata tudung saji made di Oz keren juga yak...hehhe:D

DSC_0033DSC_0035

DSC_0042DSC_0045

seeeuuggeeerrr seeeuuugeeerrr rek !!!!

seeeuuggeeerrr seeeuuugeeerrr rek !!!!

jadi pengen ngeborong semuwanya deh...

jadi pengen ngeborong semuwanya deh...

ada ubi juga...mmmmm...laki eykeh pasti doyan !!!

ada ubi juga...mmmmm...laki eykeh pasti doyan !!!

kelapa butir di Indo paling cuma 2000...tapi di sini 30 rebu !!!!

kelapa butir di Indo paling cuma 2000...tapi di sini 30 rebu !!!!

lagi milih2 kentang yang bohay2 binti semok binti moleg...

lagi milih2 kentang yang bohay2 binti semok binti moleg...

zoro2zoro26zoro4zoro15zoro3 zoro17zoro18zoro19zoro25zoro11

seger..seger yah...

seger..seger yah...

seledri nya sini gendut-gendut !!!

seledri nya sini gendut-gendut !!!

pepaya..mangga...PISANG...jambu....*pisang aja deh*...

pepaya..mangga...PISANG...jambu....*pisang aja deh*...

untung tuch pasar kagak becek…jadi kan kagak perlu nae ojek !!!!!….hehehhehe….:D….sekian dulu yah…mejeng-mejengnya di pasar SUBIACO….ntaran kalo kita ke pasar “kampung” kaya gini lagi….bakal dikabarin deeeehhhh…

……Bahagia-nya bisa ketemu pasar2 kaya begini….*jadi kangen pasar induk*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: