Posted by: donasofia | 02/06/2009

nyarap(an) di McD…

seperti biasa Senen ampe Jumat..pukul 8 pagi teng waktu Perth…pekerjaan sebagai kliner di salah satu universitas kenamaan di Perth telah usai tuntas beres rapi bin kelar daku kerjakan bersama misua tercinta…😉

berangkat ng-lining pukul 4.30 pagi2 buta…dengan berselimutkan jaket tebel 2 lapis… *maklum udah mo masuk ke musim dingin ni ceritanya*…..berangkatlah kami menuju sasaran tembak yang paling empuk untuk mendapatkan lembaran  dollar demi dollar, hehhehe….😀

teng…teng…teng…ga kerasa waktu cepet juga berlalu…tawu2nya udah jam nya pulang aja…perjalanan pulang yang menempuh jarak sekitar 15 menit dari tempat kerja menuju rumah…kami lalui dengan bunyi2an yang sangat merdu yang berasal dari perut kami yang berbentuk sixped ini…*yah anggep aja bener-lah tulisannya*….alias perut kami yang maju mundur ini saking gendutnya mksdnyeee….hahahhahaa…😀

Seketika terlintas di imajinasi penerawangan-ku…satu porsi nasi uduk lengkap dengan bakwan, telor dadar dan segelas teh manis hangat tersaji dengan indahnya di warung2 nasi uduk  pinggir jalan….dudududududhhhhh…rasanya mustahil binti ga mungkin banget bisa didapet di mari….huhuuhukkkssss….payaaaahhh ni Perth, kaga cihuuuuuuyyyy !!!!! 😀

Akhernya apa yang ada di depan mata..itulah yang disikat !!!! “McD aja deh…sekalian nongkrong makan di situ “, pinta-ku pada si AA….Ya sud, sambil banting setir ke kiri, tancep gas…muter-lah si AA ke satu2nya tempat yang memungkinkan kami untuk “nyarap” di pagi2 yang dingin plus hujan rintik2 pulak….🙂

1 (one) hotpancake…1 (one) chocolate sundae….1 (one) hush brown….1 (one) hot cappucino, please !!! “…

bussssssnyeeeeeeetttttttt…penampakan-nya ga seberapa…keluar duwitnya berasaaaa beeng! nasippp…nasssiiipppp…20 dollar mak-jan for ALL !!! itu sama aja ampir 160 rebo kalo dirupiahin….wahhhh, kalo beli nasi uduk, kira2 dapet berapa bungkus yaaahh ???….😀

tuh diya...penampakan yang daku pesen...

tuh diya...penampakan yang daku pesen...

ya udin-lah nasi udah jadi bubur…tinggal dipakein kecap tambah-in emping…disikaaaaattttt deh !!! ga kerasa, makan nya cuma 10 menit…tapi ngomel ngomel plus ngoceh2nya ampe setengah jam….kata laki ane, udaaahhh…ntar masak nasi uduk aja d kalo nyampe rumah !!!!

…akhernya bisa mingkem juga deh tuh mulut ga komat kamit lagi gara2 20 dollar, hahahhahaha……😀

saking kagak nendang-nya tuch nyarap (an)…begitu buka pintu rumah, langsung deh, masak nasi campur santen ama sedikit garem plus daon salam n sereh….bikin bakwan goreng plus telor dadar komplit persi neng donna punya…jrang jreng jrong…sejam kelar semuwah…langsung tanceeepp lage “nyarap” ronde 2….

ALHAMDULILLAH….emang kata “perut ndesoh” yah…susye kalo kagak nemu sama nyang namanya nasi…biar kata tadi sebenernya udah makan besar juga kalo diliat dan diitung dari jumlah kalori, lemak dan sejenisnya yang udah ketelan ke mulut, hehehhe….😀

akkkhhhhhhh…nyang penting kenyang plus bahagia lahir batin…laen kale kagak2 lagi deh nyarap di luar…NYARAP DI RUMAH PLUS MADE IN TANGAN SENDIRI EMANG PALING MAK NYOZZZZZZZZ !!!! 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: