Posted by: donasofia | 24/06/2009

tepar dot com

ALHAMDULILLAH….5 hari terkapar dengan suksesnya…terhitung dari hari Sabtu (2o/06) s/d Rabu (24/06), virus2 mawut itu gelagapan menggerayangi tubuh-ku yang udah tinggal tulang belulang ini…*huhuhukksss, ngarep beddd-tul*…

Gejala awalnya sangat mudah  untuk mengenali kalo alarm tubuh udah dirasa ga delicious lagi…bersin-bersin-bersin-bersin yang silih berganti…*udah kaya pegawai yang kena jaga shift2an gitu sih, silih berganti segala*…hehehe…:D

Sering bersin2 teteb  masih cuwek aja binti masa bodo…tapi kok, lama2 malah latah ampe pegel2 semuwa tulang ke punggung2, trus suara jadi berubah menjadi serak2 kaya tarzan kalo lagi teriak2 gelayutan, trus ditambah lagi aer mata yang sering jatuh membasahi pipi…*hayah, mo curhat apa nulis puisi seh ni*…:D

tapi tetetteteteuuubb booo, segitu tawunya mawu n bakalan sakit, masih aja pecicilan ke sana ke mari…maklum jadwal “ditanggep” rombongan topeng monyet yang daku punya ga sepi2 nya diorder orang…*hahahhaha*…yah, maklum-lah kadong udah janji bakal silaturrahim mengunjungi kerabat di mari…ya mariii, jadilah dengan kondisi badan setengah modyaaaarrr, kunjungan dinas itu-pun tetep dilaksanakan….

weeeiiittttssss, ditambah lagi diperparah ama angin glebug2 di luaran sana…wadddooowww, udah berasa mawu diangkat sebadan2 nya deh ama tuh angin…*kenceng bgt, summmppprrriiittttt*, hampir kaya sepertiganya angin puyuh….*emang pernah tawu ???*….:D

Lama kelamaan, cuma butuh semalem aja, ternyata beneran udah positip sakit…soalnya badan akhernya menjulang tinggi “kepanasannya”….

And finnally, ternyata  bener2  TEPAR DOT COM….istirahat total selama 5 hari, tidak kerja ato melakukan aktipitas nge-lining seperti hari2 biasanya….hanya tidur manis, tunjuk sana sini, makan, tidur lagi, makan, tidur lagi, makan tidur lagi, begitu seterusnya….hehehheheh….

tapi sungguh ALHAMDULILLAH n bersyukur bgt… masih dikasi sakit sama ALLAH…INSYAALLAH dosa, khilaf dan salah juga ikut keangkat, aaaammmiiiiinnnn……


*908 @ 8.15 am*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: