Posted by: donasofia | 19/07/2009

Suami-ku ohhhhhh suami-ku….

* Tiba-tiba saya jadi teringat sewaktu “mantan pacar” yang sekarang jadi pacar saya seumur hidup itu…di saat beliau menyatakan ingin meminang saya di hadapan Ibunda tercinta……*jiyeeeehh*…..

acara Lamaran 19 Mei 2007

acara Lamaran 19 Mei 2007

Akhirnya memori itu, melambungkan pikiran saya pada suatu titik….Dimana, titik itu adalah rasa hormat & patuh saya kepada suami tercinta yang benar2 sedang dan selalu MENDIDIK saya untuk bisa menjadi istri sekaligus ibu yang sholehah di hadapan ALLAH yang Maha Menebar Cinta…..

MENDIDIK saya ????? Itu bearti memimpin saya lahir, batin plus dunia dan akherat….Mmmmmmhhhh, “MEMIMPIN”…..iyaaahhh, kata “memimpin” adalah kata kerja, sedangkan kata bendanya adalah PEMIMPIN atau orang yang memimpin…..*semoga yang membaca tidak menjadi bingung adanya, hehehhhehe*….

Berbicara mengenai PEMIMPIN…..Inilah, salah satu alasan yang membuat saya jatuh hati dan akhirnya bermuara ke ujung cinta kepada suami saya itu….karena ehhh karena, JIWA KEPEMIMPINAN-nya beliau ….Don’t know why…hampir di setiap ada event/ occation…. atau setiap ada organisasi, dan semacemnya… keseringan dan sering sekali beliau di-amanahkan untuk menjadi “leader” di situ…

Yang jelas, pasti-lah hal pertama yang beliau sebut adalah…INNALILLAHI WA INNA ILLAHI ROJIU’UN…*ucapan seperti yang sering dilontarkan ABU BAKAR AS-SIDIQ ketika diamanahkan suatu jabatan*….karena amanah itu sangat-lah berat pertanggung-jawabannya di hadapan ALLAH…

Berikutnya….dengan sedikit mesam-mesem plus tonjolan senyum 2 senti masing2 ke sisi kanan dan kiri bibir…berucap ALHAMDULILLAH…masih dipercaya untuk mengemban amanah, jadi harus berusaha semaksimal mungkin bisa menjadi pemimpin yang adil, jujur & bijaksana….

Ada satu hal yang suami saya selalu lontarkan perihal “KEPEMIMPINAN” itu….bahwasanya, setiap PEMIMPIN itu tidak mungkin bisa memuaskan semuwa pihak atau 100 % masyarakatnya…sangat mustahil bisa seperti itu…terkadang keputusan yang harus kita ambil bisa saja akan merugikan satu belah pihak…

….but, THE SHOW MUST GO ON….

pakai hati nurani, jangan pernah lepas dari rel2 AL-QURAN & HADITS… *yang tak pernah lekang & tak pernah terbantahkan oleh kemajuan peradaban zaman & teknologi *……INSYAALLAH, pemimpin yang “CAKAP” bisa diraih…..

*Ooooooooo…begitu ya, sayang….Aku banyak sekali belajar dari-mu, suami-ku !!!!!!!*


* Sesaat setelah tunai melaksanakan sholat Subuh @ 6.00 am


Leave a Reply

Categories

