Posted by: donasofia | 20/07/2009

ALHAMDULILLAH…pernah ke luar negeri juga !!!


Puntennn akhhhh…sekedar ingin menulis, mumpung si akang ” IDE ” yang lagi nempel di jidat masih pada anget !!!!


Sedikit intermeZZo aja yahhhh…..

Terus terang yang pertama….biar kata saya lahir & besar di ibukota tercinta….tapi, saya justru bangga dan akan tersenyum sumringah kalo ada yang bilang saya ndeso, katro, atau bikin malu-maluin ajah….

Lwwwoooohh ada apa ini yah ????…

Bagaimana tidak, mungkin inilah kali pertama dalam hidup saya bisa sampai men-jejak-kan kaki ke luar perbatasan negara tempat saya dibuat, lahir , besar, sekolah, merasakan berpacaran, merasakan hang-out sama teman2, ngrasain kerja trus dibayar sampai dengan akhirnya berhasil menemukan laki2 yang bersedia menikahi saya secara ikhlas dan penuh kesadaran….*hehehhehhe*.….

Berikutnya adalah terus terang saya yang ke-duwa….Mmmmmmmmhhhh, membayangkan akan enak dan nikmatnya pergi dan tinggal di luar negeri, itu tak pernah lepas sedetik-pun dari akal sehat pikiran saya….tapi bagaimana bisa untuk sampai dengan ke sana….itu yang kadang2 selalu mengkeruhkan akal dan pikiran jernih saya….Maklum-lah semangat tinggi tapi usaha lemah….Ambisi besar tapi result kecil alias tidak pernah hoki atau kurang beruntung….Intinya, bisa ke luar negeri bagi saya hanyalah sebatas mimpi yang berkepanjangan, hehehehhehe…..

Tapi ALHAMDULILLAH…ALLAH Sang Maha Rahman & Rahim, berkata lain….ternyata, ALLAH mudahkan jalan saya untuk bisa mencicipi rasa manis, pahit, asem maupun asin-nya hidup di luar negeri gratisssssss…tis…tis..tis, tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser-pun….

Sedikit cerita….

Garis tangan hidup yang sudah di torehkan ALLAH untuk saya….. adalah dinikahi & menikah dengan pemuda yang berasal dari Kota Baru, Rangkas Bitung, Propinsi Banten….yang kebetulan sesaat sebelum mengajak saya datang ke hadapan bapak penghulu, telah berhasil menerima beasiswa-nya dari Australian Government untuk bisa meneruskan studi Masternya di salah satu universitas di negara bagian Australia, tepatnya di Perth….

AUSTRALIA ?????? Woooooowwwwww….luar negeri, booooowwww !!!!!! Bakal tinggal di sana ???? Woooooooowwwww….Waaaahh, pokoknya singkat cerita, itu semuwa perasaan senang, deg2an, malu2 kucing, ampe agak mual2-pun pernah saya alami & rasakan…*mungkin karena saking bahagia-nya kali yah*….Dan inilah pertama kali-nya dalam sejarah persilatan hidup saya :

….”MAAAAKKKKKK, AYE BAKAL NGACIR KE LUAR NEGERI NI, MAAAKKK…..AME LAKI AYE LAGEEEE….WUUUIIIIIIHHH BAKALAN LONG HANIMUN NIH JUDULNYA”…..


*di saat hujan es mengguyur Perth @ 8.15 pm*


Responses

  1. Wah wah wah,,

    Senangnya Mbak..
    Kalo saya mah mau ngajakin calon ISteri saya ke Jepang dech, saya berusaha untuk mendapatkan Gelar S-2 Di sana..🙂

    Salam kenal dan salam semangat dari Saya..🙂

  2. satu kata untuk mu sayang., SALUT!! kamu ada bakat jadi penulis.. majua terus sukses selalu^_^*


Leave a Reply

Categories

