Posted by: donasofia | 28/04/2010

Menjelang Hari Bahagia-mu…

(Ini dalam rangka candle light dinner merayakan HARI SPESIAL MANG AANG  ala Do+Ank)


Di antara letupan temaram lilin yang menyengat hangat…

Kita duduk berhadap sambil bertatap mesra…

Sesekali laki2 bertubuh kurus jangkung itu menyapa…..

“Mau pesan apa saja, mas ???……”


Lalu kekasih hatiku itu menjawab dengan logat Jawa-nya yang faseh….

” Ooohhh…Baiklah saya pesan :

3 sego Hik bandeng…

2 tusuk sate telor puyuh

3 tusuk sate usus

2 tusuk sate kikil

3 bakwan, 1 tempe dan 1 tahu isi goreng

Dan 1 gelas teh jahe hangat…pula 1 butir kelapa muda tanpa gula dan es….

Haaaaaahhhhh ??? ….dan aku-pun terperangap…

“MasyaALLAH Sayang…kamu laper apa maruxxxxx sih ????…. *uuupppssss, hehhehe*


Ya Tuhan…di bawah naungan langit malam dan angin sepoi yang berhembus…

Beralaskan tikar dan duduk bersila sambil ditemani dentingan dawai sang pengamen yang indah….

Seolah menjadi saksi abadi betapa KADO SPESIAL itu aku hadiahkan padamu…

Tepat, menjelang hari bahagia-mu…


MURAH…MERIAH…LAIN DARI PADA YANG LAIN…PLUS WAREEEGG (tenan) !!

Ooooohh itu jauh mengalahkan kado berharga apapun di dunia…*masa seh ???*

HIDUP NASI HIK !!!!!! HIDUP SEGO KUCING !!!!!*udah deh mulai keluar lebai-nya ;)*


Sesuap…dua suap..tiga suap…sampe tak terhitung suapannya…

Kau mendulang nasi itu dengan tangan-mu…. tepat mengenai bibir-ku yang merah merona…*karena abs minum panta*

Dan seketika si mas Hik itu-pun tersenyum simpul sambil berkata :

“Mesra-nya pasangan ini…kaya penganten baru saja”….(hahhahaha, belum tau aja dia…iya lah penganten baru…baru 3 tahun kok !!!)


Sayang…walaupun sederhana tapi itu kuhadiahkan special penuh cinta untuk-mu….

Tak perlu bermewah-mewah….apalagi kalau sampai terbuang tak bersisa….

Untuk-mu…spesial di hari jadi-mu….

MAKAN MALAM TEROMANTIS & TERSYAHDU antara kau dan aku…..*jadi pengen shy-shy cat, padahal mah gara-gara tanggal tuwa, hehehehe*


*Pojokkan KOMSEN (deket rumah), 28 April 2010 @ 20.30 WIB*

NASI HIK –> (sekepal nasi plus sejumput sambal plus setoreh bandeng yang dibungkus dengan daun pisang ala Wong Ndeso)


Responses

  1. Hahahahahaa bisa aja nih si Donna =D


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: