Posted by: donasofia | 29/03/2011

SI BUNDAR MERAH…

…ini mainan baruku yang dibeliin Ibu …karena gede, jadi aku belum bisa megang dengan sempurna, masih suka kabur-kaburan dianya…tapi aku seneng banget sama dia, soalnya warnanya lucu, dan bentuknya bulet kaya aku, hehehe…😀

makasi Ibuku yang cantik, aku suka banget si merah ini !!!...((Baby Oc. 5m2w6d)...

..Aku sudah bisa megang bola sendiri lho, Pak !!!tapi karena kegedean jadi sering kabur2 deh.....(Baby Oc. 5m2w6d)

...Liat deh ketawaku, pasti bikin sakitnya Bapak cepet ilang... Get well soon ya, Bapakku sayang...biar bisa maen en becanda lagi sama aku !!! Aku dan Ibu sayang banget sama Bapak.....(Baby Oc. 5m2w6d)

 


Leave a Reply

Categories

