Posted by: donasofia | 03/04/2011

his 1st tooth…

Setiap kali jadwal mandi, emang ga pernah lupa aku biasain untuk menggosok gusi si ganteng dengan menggunakan jari telunjuk tanganku..Maksudnya sih ingin mengajarkan agar dia terbiasa untuk menggosok giginya sehari 2 kali kelak kalo nanti si Ocean udah gede dan bisa disuruh mandi sendiri…😀

Nah, hari Sabtu pagi (2/4) pas lagi mau ngemandiin Ocean…ada sedikit yang beda dari biasanya…Itu loh, gelagat2 tubuhnya yang agak rungsing alias ga bisa diem…Ditaro untuk didudukin di kursi mandinya, eh malah tambah jadi rungsingnya…Bener deh, ga kek biasanya si Ocean begitu…Aseelliiii rewel banget, berontak muluk badannya…Kalo biasanya kan anteng en pasrah bgt kalo ngeliat emaknya megang gayung isi aer…Mungkin karena dia udah tau kalo air yang di gayung itu bakalan diguyur ke badannya, makanya langsung deh pasang muka se-PASRAH PASRAAAHHHnya !!! hehehe…😀

Eeeeehhh ga taunya begitu badannya agak kukunci sedikit (karena emang bener2 ga mau diem)…eehh dia malah lanjut pasang aksi nutup mulutnya rapet-rapet…*Iiiiihhh ga biasa2-nya deh, Nak*…Pelan-pelan kucoba untuk terus masukkin jari telunjuk ke mulut (step awal mandi ala Ocean)…eehh langsung seregep dia gigit jari telunjukku kuueenncceeenngg bgt…*aneh ga pernah  kaya gini kamu Nak*…Ga taunya, geser sedikit jariku ke kanan, kurasakan ada sedikit bongkahan meninggi di atas gusi bawahnya…😀

Haaaaaaaaaaahhhhhhhhhh, Ocean punya gigi…ALHAMDULILLAH, ada nongol satu rupanya di gusi bawahmu, sayang  !!!!!

Sekali kugosok keknya belum berasa, apa  bener sih udah tumbuh gigi perdananya…dua kali kucoba, iya bener ada yang keras di situ…tiga kali kucoba, aahhh bukan aahhh…eeeehh ke-empat ke-lima ke-enam dan seterusnya, ternyata yakin bin emang bener ada “penampakan” putih-putih keras di mulutnya, hehhehe…😉

ALHAMDULILLAH…diusia 5m3w2d…ga pake acara panas/ anget badan…ga pake acara rewel…ga pake acara iler-ileran alias ngences2…GIGI PERTAMAMU RESMI IBU NYATAKAN TUMBUH, NAK !!!! hehehhe…😉

‎His 1st tooth on his 5m3w2d....*pantes nge-ggigit2nya makin hewbooohh*...

*** Oleh-oleh cerita buat suamiku tercinta yang lagi jauh di sana (Paris I’m in Love) ***

>>>Baby Ocean on his 5m3w2d<<<<


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: