Posted by: donasofia | 11/04/2011

dag..dig..dug..dag..dig..dug..

“Aku lagi nunggu bagasi nih, sayang…Sampe rumah sekitar jam 6, magrib !!!”…begitu suara dari orang yang paling ganteng di ujung telepon….😉

Huaaaaaaaaaaaahhhhahhahahahahha, ini berarti dalam waktu 1,5 jam lagi orang cantik bakal ketemu pangerannya 😉 setelah 10 hari tak bersama dalam 1 ranjang 😉….Udah ahh, mau mandi dulu yah, trus dandan , trus guyur pake minyak wangi biar harum semerbak…Abis itu langsung mejeng deh nyambut sang Pangeran di pintu gerbang…😀

Hhhihiihhiikkksss…aseli deg2an banget…udah kaya penganten baru aja !!! cihuuuuuuuuuyyyyyyyyyyyyy…..hehehhee..😀

#### lagipengenlebay####


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: