Posted by: donasofia | 14/04/2011

hari ini…

Hari ini schedulenya mau ke 2 tujuan….Yang pertama, mau ke posyandu yang ada di deket rumah…Wuuuiiihhh, excited banget pengen segera tahu udah berapa kilo anak Ibu sekarang…soalnya setiap kali digendong (ga pake kain gendongan), pasti cuma mampu bertahan 20menitan…itupun udah pindah ke tangan kiri trus ke kanan !!!! hehehhe…πŸ˜‰

Trus abis itu, INSYAALLAH bakal lanjut ke RS. TUMBUH KEMBANG, Depok…rencananya mo nengok adek bayi yang baru lahir…Ada cerita dikit nih, tentang persalinannya yang kalo aku bayangin jadi ikutan mules sendiri…Si saudaraku yang mau ngelahirin ini udah ngerasa mules2nya sejak kemaren malem, akhernya pagi harinya masuk klinik eehh ditunggu2 kok pembukaannya stag di pembukaan 4 doang…Yang nungguin ampe ikutan panik gara2 ngeliat yang mules udah ampe mo pengsan !!! Ujung2nya akhernya kudu caesar juga, karena ternyata si dede bayi ga mau keluar2 en setelah ditelaah berat si bayi cukup besar sedangkan pinggul mamanya agak kecil, jadi yah gituh deh !!!! udah bisa ditebak ending ceritanya…Kasian yah, karena akhernya harus ngerasain 2-2 nya, yah mules2 yang katanya yang udah pernah “SYEDEP” banget rasanya…trus juga ngerasain dibelek-belek perutnya karena dioperasi…Hmmmmmm, pasti ada hikmah di balik semua iniπŸ˜‰

Tapi bener deh, setiap kali denger orang mo ngelahirin, jadi selalu keinget si Ocean….Ga tau kenapa yah, mungkin karena ngerasain “NIKMAT” banget waktu melahirkan Ocean, aseliiiiiiiiiiiiiiiiiii jadi pengen hamil dan hamil lagi nih, hiksss…Si Aa sih udah ngasi lampu ijo…“Ayo, Bu…kita hajar bleeehhhh”, katanya….Naaahhh, aku nya ??????????????? tweng tweng weeeeeeennnggggg….;) (to be continued)πŸ˜‰

Oiya…ada satu lagi nih…udah ampir 3 hari ini, Ocean aku biasain mimi air putih pake gelas…gelasnya apa aja, ga mesti gelasnya bayi…Nah berhubung tiap pagi, pasti hal pertama yang aku lakuin selepas bangun dari tempat tidur adalah minum air putih 2 gelas besar, akhernya kenapa engga aku biasain juga si Ocean untuk minum air putih sekalian…Trus, sambil dia kugendong, kutegakin deh tuh gelas ke mulutnya, eeehh seketika langsung ikutan manyun semua bibirnya…Ya udah, ikutan minum air putih bareng Ibu ya, sayang…

Seneng bgt deh, ngeliatnya…anak Ibu pinter bgt udah mau mimi pake gelasnya orang gede !!! πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‰


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: