Posted by: donasofia | 08/05/2011

nikmatnya wiken…

Ceritanya sih lagi ngaso bentar sambil curhat dikit…Iya nih sambil nungguin macaroni schotelnya mateng dipanggangan, coratcoret dikit deh…

Mungkin sama seperti temen temen yang laennya, mo yang kerja atopun Ibu Rumah Tangga…pasti setiap ketemu sama yang namanya wiken…Wuuiiiiihh bahagianya nyampe deh ke ubun-ubun…😉

Gimana engga asek, selain emang udah kodratnya tuh wikeh adalah waktunya kumpul ama keluarga tercinta…ternyata oh ternyata wiken ituh bisa dijadiin alesan buat Ibu-ibu kek saya inih niy buat minta cuti barang beberapa jam saja untuk  reses sejenak dalam hal “bercumbu” sama yang namanya dapur en ce es nya ituh…*mang anggota DPR aja yang bisa reses*…😉

Sebenernya sih ga pernah ada bagi kita b2 yang namanya hitam di atas putih atau omongan bahkan perjanjian khusus soal bagi2 “tugas negara” kalo lagi di rumah…Tapi emang dasarnya si Aa itu adalah suami yang rajin, baik, suka menolong apalagi menabung *apa cobah*;)…Maksudnya suami yang seneng dimintain tolong ama istri eeehhh suami yang penolong dan suka menolong istri…*hayah*

Bagi dia…yang namanya masak, beres2 rumah, baby sitting-in anak, trus kerjaan2 Ibu Rumah Tangga sepertinya udah mendarah daging, katanya…Makanya ga heran kalo untuk urusan2 begitu, aku dengan manis manjanya merayu beliau untuk turut serta berbagi peran….huuuuhhhhh, bahagianya !!!!😀

Ini salahsatu contoh kerjaanku, yang sengaja dia ambil alih setiap yang namanya wiken tiba…Tinggal kasi komando dikit, langsung deh beliau laksanakan, hehehhhe….“Siyap istriku, suamimu ini segera akan memandikan anak tercintanya”….😉

ocean dimandiin bapak

Trus gimana setelah mandi ?? Yah lanjut dong…didandanin (pakein minyak telon + dimassage, di pakein baju) abis itu digendong, diajak maen termasuk ngasi mam juga sama si Bapaknya..Pokoknya seharian selama wiken itu Ocean belongs to Bapak’e dah:D…

Bales dendam nih Bapaknya…Iya juga sih, gimana engga coba…Masalahnya kejadian kek begitu ga akan bisa ditemuin kalo hari2 kerja alias weekdays…Kenapa ??? Tiap pagi si Aa berangkat ke kantornya pagi2, jelaslah si  Ocean masih bobo…Trus pulang kantornya udah larut, si Oceannya  pasti udah bobo juga…:( Jadi deh begitu ketemu wiken, bener2 dimanfaatin sepuasnya bermaen bersama anak tercinta, hehehee…

Laaahh trus emaknya gimana ??? Yahhh, palingan masih eksis dikitlah nge-dapur…Kalo pas wiken kita ga punya rencana ke luar rumah, yang udah yang namanya masak memasak pasti tetep jalan terus…Masalahnya  itu udah wajib hukumnya…Maklumlah si Aa termasuk tipikal suami yang doyan makan di rumah alias doyan makan masakan rumah…

Aku sih bersyukur banget, karena selain ngirit  dan higienis…hal ini juga sengaja kami tanamkan ke Ocean supaya dia terbiasa untuk makan di rumah, tidak suka jajan dan yang terpenting membuat Ocean jatuh cinta sama masakan Ibunya…hehhehe 😉

So,  kalo udah begini…kenapa juga ga setiap hari itu wiken aja yah !!!! Uuuuuuhhhh maunya yah, hhhehhehhe…😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: