Posted by: donasofia | 17/06/2011

Hadiah Istimewa di hari Istimewa

Ceritanya dari semenjak 1st anniversary, kita b2 punya kebiasaan yang INSYAALLAH mo kita lakuin sampai nanti usia pernikahan kita 15 tahun, 45 tahun bahkan 100 tahun, aammmiinn Ya ALLAH…

TUKERAN KADO !!! Yessss, di hari spesial itu, kita harus nyiapin kejutan super INDAH yang kita buat, bikin, bungkus dengan penuh cintaaa…aaa..aaa…aaaa….😉

Nah, untuk si Aa…aku sengaja kasi dia spesial dari kado2 pada umumnya…Berhubung orangnya doyan makan dengan menu masakan rumah, jadilah aku bikinin TUMPENG SPESIAL komplit dengan penggembira-penggembiranya 😉….

Kalo si Aa, kasi apa yaa…Nah ini dia, He gave me this book as a present on our 4th Wedding Anniversary….Bagiku ini hadiah sangat istimewa sekali…Gimana ga istimewa coba, yang ngasi orang yang dicintai, jiyeeehhhh, huh..huhh..hhuukksss glek *keselek*….


Pesan moralnya sih dalem bgt, kata si Aa…”Kebahagiaan itu ga mesti hal2 yang besar kok, sayang…Justru hal2 yang kecil itu, kalo terus menerus ditumpuk, wooowww, ternyata bisa ngalahin luasnya lautan dan tingginya gunung loh”….*suuwiwiiwwttt, kenapa tiba2 jadi hiperbola  begitu si Pak*..;))

Eniweh, ternyata maksud beliau hal-hal yang kecil itu adalah dia pengen bgt istrinya meraktekkin en nyoba bikin 1 resep perharinya, habisin sampe khatam 500 biji resep yang ada dibuku itu….

Aahahahahahahaayyyyyy….*istrinya langsung bengong*..

Makasi ya sayang, bukunya bagus dan menginspirasi sekali….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: