Posted by: donasofia | 18/07/2011

srat..srot..srat..srooottt…

Terhitung dari Jumat malam (15/7)…badan keknya udah ngegerigis, kepala udah mulai keliyengan…Diyakinkan dengan Sabtu paginya oleh bersin-bersin yang berulang-ulang…Hhhhhmmmm, ALHAMDULILLAH, sakit juga deh sayah..😦

2 hari kupaksakan untuk istirahat…ke luar kamar, cuma buat makan en kasi makan Abang..sisanya buat tidur tidur dan tidur….dikira dengan istirahat total 2 hari, hari ke3 bakal sembuh sembuh sembuh….Ehh ternyata sampe sekarang, masih sakit juga tuh, hahahhaha….idung masih gatel2, kepala masih pusing, trus suara bindeng abis, en ga nahannya yah itu srat srot srat srooottt srootnya…Ini idung udah ampe lecet karena dipencet2 melulu😦

Sebenernya gatel bgt, bawaannya udah pengen bgt terjun langsung ke dapur…keknya kalo ga masak dengan tangan sendiri ga apdol rasanya..Tapi kok dibawa berdiri aja sebentar, badan rasanya udah mo jatuh…Doooohh, gimana kalo jatoh beneran ntar, gempa bumi 10 skala richter bakalan deh πŸ˜‰

Akhernya, minta ijin ama si Aa..kalo ga masak dulu beberapa hari plus ga beres2 rumah, biar si Mba yang ngerjain..Abangpun kutitipkan sepenuhnya ke si Aa…ALHAMDULILLAH, Masih untung banget ya (dasar orang Indonesia, selalu banyak untungnya, hehhehe)…sakit kali ini, jatoh di hari wiken…jadilah si Abang bisa di handle ama Bapaknya…πŸ˜‰

Dipegang Ibunya, cuma buat nenen en nyuapin makan 1-2 sendok…sisanya yah ke Bapaknya lagi yang ngempanin…hihiihkss nikmatnya ya punya suami multitalented…terampil banget, ga butuh banyak arahan..malah istrinya yang sering dikasi arahan ama dia…Maklum doi punya pengalaman ngurus in16 ponakan jeiii…πŸ˜‰

Nah, ada satu yang bikin agak deg-deg seerr…karena si Abang masih nenen langsung ke Ibunya…ada perasaan khawatir dia bakal ketularan, kasian kan kalo mesti menanggung akibat dari Ibunye, hehhe…makanya dari pertama kali ketauan mo sakit, aku coba terus menerus mensugesti ke diri, kalo aku bakal cepet sembuh, harus sembuh ga boleh sakit, ayooo Donna harus cepet sembuh..demi Abang, kamu ga boleh sakit !!!!

Itu aja..yang membesarkan hati…Ditambah lagi, setiap kali megang Abang, aku nyoba terus untuk ngobrol dari hati ke hati sama dia…even, mungkin dia beluman ngerti si Ibunya ngomong apa..tapi percaya aja, kalo insting Ibu en anak pasti selalu nyambung , mau dimana en kapanpun…tul ga ??…

“Bang, Ibu lagi sakit, abang harus kuat ya, Nak…Ibu yakin Abang anak yang hebat…Abang anak yang kuat, pasti Allah jaga Abang dari segala penyakit…kan Abang punya obat yang paling mujarab di dunia, yaitu ASInya Ibu…yang sehat ya, sayang !!!”

Setiap kali kupandangi wajah si Abang…kuyakinkan diri aja, INSYAALLAH ga akan nular ke Abang…HIDUUUUUUUUUUUPPPPPPPPP ASI !!!!!!!!!!!…Penangkal penyakit paling ampuh sak dunia…πŸ™‚

En guess what…beberapa jam yang lalu ternyata Bapaknya telpon, ngabarin kalo akhernya beliau positip tertular sakit yang sama denganku…Sore ini, dia pulang cepat, en surat keterangan sakit dan minta istirahata 2hari sudah ditangan…Hhhfuuufff… jadilah besok dan lusa si Aa ikutan (juga) istirahat…MASYAALLAH, Si Abang dikepung oleh 2 orang yang lagi sakit…😦

Yang kuat ya Bang…Hanya ALLAH yang akan menjaga Abang, sayang…Maafin Ibu sama Bapak ya, Nak…😦

En akhernya untuk malam ini, besok dan lusa, si Aa harus tidur bertemankan guling deh…disuruh ngungsi ama bininya ke kamar laen, hihihikksss…..Maafin Ibu ya, Pak..demi buah hati kita, duiileeeeeeee..cetok cetok !!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: