Posted by: donasofia | 08/08/2011

Hari ke-8 RAMADHAN 1432 H

Lancar..lancar…ALHAMDULILLAH lancar !!!! mulus kek jalanan baru dicor, hehehe 😉

As usual, banyakkin minum minum en minum, baik sahur maupun buka puasa…biar ga lemes, en stok ASI biar deres terus !!! 😀

Owiyah…hari ini lumayan banyak ngajinya…ngeeebbuuuttttttttttttttt abisss, maklum 1 hari 1 juz-nya agak ketinggalan gara2 2 hari belakangan banyak ke luar rumah…makanya barusan dibalap abis ampe 3 juz sekaligus…Itu juga disambi nenenin Abang yang suka kebangun tengah malem…

Kelar nenenin, lanjut lagi ngajinya…sampe 2 kali jeda untuk nenenin si Abang…ALHAMDULILLAH, nyampe juga di juz 8…🙂

Soalnya kalo ngaji engga dalem keadaan si Abang tertidur lelap ato tidur panjang (jam 9.00 pm ke atas)…beuuuhh alamat keteteran ngejar khatamnya…

Gimana engga coba, baru ngebuka Al-Quran aja, itu maenan yang lagi asek diutak-atik sama si ganteng..bisa-bisanya langsung dilempar en kucluk2 merambatlah ia mendatangi Ibunya… en eing ing eng, bikin “kerusuhan” deh judulnya…😉

 Udah pasti bisa ketebak, apa yang dilakuin si Abang…Yah apalagi kalo bukan ngegigit2in lembaran kertas Al-Quran, ditarik buku Qurannya, diobrak-abrik deh sama dia…😀

But it’s OK kok, Bang…Ibu bangga sama Abang, masih bayi suka ikutan en nemenin Ibu baca Qur’an ya sayang…Walopun Abang pasti belum ngerti, apa itu yang lagi dipegang en dibaca Ibu ya, sayang…😀

Baideweh, ngomong2 soal baca Al-Quran…jadi inget waktu hamil si Abang !!!

Kalo kata orang2, bayi di dalem perut baik en bagus banget loh kalo sering-sering didengerin ato disetelin AL-Quran…Hhhhmmmm, I was just wondering, kenapa mesti didengerin or disetelin yah…kenapa juga ga emaknya langsung yang nyanyiin ayat-ayat suci Al-Quran buat si jabang bayi….bukankan itu lebih indah dan yang pasti kontak batinnya lebih kuat karena Ibunya langsung yang melantunkan wahyu2 ALLAH itu ke anak yang sedang di kandungnya…

Yowes, sejak tahu hamil si Abang…aku bener2 bertekad, untuk sesering mungkin mendendangkan AL-QURAN secara “live” di telinga Abang…

ALHAMDULILLAH….9 bulan mengandung Abang, 3 kali sudah kukhatamkan Quran..Benar2 kuselipkan seuntai doa indah kepada ALLAH, agar kelak Abang terbiasa membaca, mendengarkan dan yang terpenting mengamalkan ajaran2 ALLAH yang tercatat di kalam sucinya itu…

Seperti doa yang selalu Ibu dan Bapak bisikkan di telingamu itu, Nak…

Ya ALLAH, kelak ia besar nanti…jadikanlah anak hamba yang sholeh ini sebagai anak yang mencintai AL-Quran…anak yang Hafidz QURAN…

Aaaammmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiinnnnn…….Semoga…..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: