Posted by: donasofia | 02/08/2011

Hari ke-2 RAMADHAN 1432 H

Hari ke-2 puasa…ALHAMDULILLAH (lagi)…lancar banget !!!!  puasa lancar, menyusui juga lancar…tidak mempengaruhi kuantitas ASI sama sekali…Yang aneh bin ajaib nya itu, kok sama sekali ga ngerasain pusing or keliyengan gitu yaaa…mungkin emang bener2 karena NIAT sak NIAT NIAT nya kali yaaa…hehhehe😉

Yaah, mungkin itu bisa juga dijadiin syarat..NIAT SUNGGUH-SUNGGUH !!!! tapi juga ga kebablasan dong…emang kudu harus pinter juga cari2 tips gimana puasa  dalam keadaan harus menyusui, k2-nya bisa berjalan beriringan…

Nah, kalo aku pribadi sih ga pake banyak2 syarat ato tips2 khusus…yang penting, banyakkin cairan yang masuk pas berbuka dan sahur…buka puasa minum 1 L air, pun begitu pas sahur 1 L juga…jadi seharinya minimal mengkonsumsi 2 L air…Engga mesti aer putih loh yaaa…bisa jus, teh manis, sirup ato apapun yang judulnya cairan…

Tapi aseli …lebih baik kalo dibanyakkin air putihnya…Dijamin deh, ga bakalan lemes sepanjang puasa !!! Oiya, juga harus diseimbangin dengan makanannya juga loh…makan makanan yang bergizi dan jangan kalap, hehehhehe…#nyindir dirisendiri bgt sih#😉

Oiya, ALHAMDULILLAH, ngaji QURAN nya juga lancar…masuk hari ke-2 udah masuk juga JUZ ke-2…Ini bener2 karena Abang sangat kooperatip sekali…Ibunya ngaji, dia asek sendiri maen dengan maenannya yang bertebaran di mana2, hehehhehe…

Abang is a good boy ya sayang !!!!😀

Eniweh, as usual…emang pasti ada yang kurang tiap puasa2 yang pernah ada…Kalo weekdays, yah praktis ga bisa buka bareng sama Bapaknya Abang…Harap maklum, tugas negara rupanya sangat berat dipikulnya… ;)*lebay*

Tapi gapapalah, yang penting ada Abang, ada mama ada papa ada ponakan2 yang menemani…sausana berbuka jadi meriah terusss !!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: