Posted by: donasofia | 24/11/2012

Positif = 2 Garis….

Wooowww….telat banget postingan kali ini….😉

Tapi gapapalah daripada engga punya cerita sama sekali….Berharap sih, ini akan jadi kenangan indah kala dibaca2 lagi suatu hari nanti…🙂

Ceritanya mau nulis postingan tentang berita kehamilanku yang ke-2 ya….Which is bakal calon ade nya si ganteng, Ocean Yousouf bin Aang Darmawan….🙂

Mulai dari sini yuk…

 

– April 2012 –

ALHAMDULILLAH, di bulan ini adalah kali pertama jadwal menstruasiku balik lagi seperti sedia kala…*doh, berasa kaya perawan lagi jadinya*😉

Selama kurang lebih 28 bulan aka 2 tahun 4 bulan ga pernah ngerasain mens karena hamil Abang trus lanjut menyusui (hamil= 9 bulan 1 minggu ; sisanya 18 bulan menyusui)….Akhernyaaaaaa, di bulan April tahun ini, ngerasain lagi deh jadi perempuan dewasa yang punya jatah rehat “tidak beribadah” sejenak….😉

Tapi aseliiiiii, lebih dari itu…sebenarnya ada satu hal yang bikin hati bahagiaaaa banget dibuatnya…🙂

Nah, ketika jadwal mens sudah kembali normal (baca : rutin)….Ini berarti aku sudah siap dan bakal menyiapkan diri lagi untuk hamil lagi yang ke-2 dong yaa, hehhee….😉

Oiya, malahan waktu itu mikirnya…nanti abis lahiran Abang, kalo langsung dikasi mens teratur lagi…aku dan suami ga bakal pake acara nahan atau nunda2 buat kehamilan yang ke-2…Ehhh, tapi ternyata ALLAH berkehendak lain, nyatanya aku dikasi waktu lebih lama untuk bisa “bermesra-mesraan” dulu sama si Abang ….Aaahhh, ALLAH memang Maha Tepat Waktu deh pokoknya…🙂

 

– Mei s/d Juni 2012 –

ALHAMDULILLAH, masih mens rutin seperti biasa…berarti harapan buat hamil sirnalah sudah….😦

*masih usaha terus loh*😉

Eiiitttssss, ada nih satu cerita yang terjadi di bulan Juni 2012….Pada suatu hari, iseng-isenglah beli testpack ke apotek, buat jaga-jaga ceritanya…Nah , begitu sampe di rumah, untung2an aja “uji nyali” nyoba satu testpack….Yah nothing to lose lah judulnya…..kalopun hasilnya ntar dua garis, woooww bakal seneng banget berarti….Tapi, kalopun ntar satu garis ya udah nangis aja deh alias sedih, halah….😉

Ga ding, pokoknya iseng2 berhadiahlah….Dan ternyata bener, sesuai kata hati kecil yang paling dalam : “Paling bakalan satu garis hasilnya !!!”😦 

Ehhh kejadian bener…Bener-bener satu garis alias negatif alias ga hamil !!!! hiks…😦

Tapi anehnya ni yah, di malem sehabis ngetest-pack yang hasilnya negatif itu…tiba-tiba, si Abang ngelendotan aja di perutku…Trus ga pernah-pernahnya ngeliat dia nyium2 perut sambil bilang : “Baby….baby, Abang sayang baby, Bu !!!”🙂

Sontak dong, aku langsung ngomong : “Ga ada babynya, Bang….Belum jadi !!!”….hiks, sedih banget deh rasanya….😦

Tapi ternyata, kalo sekarang diinget-inget….itu adalah salahsatu pertanda loh kalo kalo kalo kalo….Aaahh, tebak sendiri aja deh 😉

 

– 30 Juli 2012 –

Eeengg Iiiinnng Eeenngg….seharusnya kalo bukan karena hamil, tanggal segini bakal jadi jadwal mens bulanan dong ya….Tapi aseli deh, berhubung jadwal mensku itu ga teratur alias selalu mundur, akhernya ga pernah ambil pusing kalo suka rada2 telat begini…

Cemas ga ?? H2C lagi ?? Dag dig dug der ??? Jangan2 hamil lagi ?? Lah emang itu yang dipengenin kok, hehehehe…😉

Ngerasa belum afdol dan takut kecewa lagi kalo tau hasilnya negatif….akhernya sengaja deh, nunggu semingguan lagi baru mau ngecek pake test pack….Saat itu, as usual masih aktif ngajar, masih nyupir sendiri (sampe sekarang sih), masih woro-wiri kemana2 sendirian, masih gesitlah judulnya alias NGOBOY….!!!

Oiya, ada satu cerita lucu lagi ni….Di akher2 bulan Juli itu, emang ada yang beda dari si Abang…Ga tau kenapa kok, dia jadi anak yang reweeeeuuull nya setengah mati…bentar2 ngelendot terus minta gendonglah, minta apa2 sama Ibu ajalah…Pokoknya ga seperti Abang biasanya….😦

Nah, kayanya si mama alias neneknya si Abang rada2 curiga en sering ngebatin gitu, ngeliat cucunya bergelagat ga seperti biasanya….Si mama langsung nembak aja ke aku : “Coba kamu cek sana, kayanya Ocean rewel karena mau punya adek tuh !!!”

Aku-nya nyante banget dan cuma komen….“Masa sih ??? Mungkin lagi ga enak badan aah !!”…;) 

Nah apakah ini satu pertanda lagi, kalo kalo kalo kalo dan kalo ????….😉

 

– 7 Agustus 2012 –

Udah telat 1 minggu niy….Akhernya aku ngeberaniin diri untuk beli testpack lagi ke apotek….Engga tanggung-tanggung langsung beli 4 sekalian…Sampe-sampe petugas apotek nya bingung….// emang buat siapa aja, Bu beli testpack sampe sebanyak itu…//Lah, buat saya mba….takut penasaran ntar//…..😉

Waktu itu inget banget, bertepatan dengan Bulan Ramadhan hari ke-7, tahun 1432 H pukul 14.00 WIB….Sepulang ngajar kursus Bahasa Inggris di Vila Nusa Indah….Begitu sampe rumah, taro tas langsung buru2 masuk kamar mandi en pipis….

Hati kecil yang paling dalam, emang bilang// Kayanya positif deh !!!//….Aaahh tapi ga mau yakin dulu, takut kecewa lagi nanti jatuhnya….😦

Setelah ditunggu beberapa detik….MASYAALLAH, ga perlu lagi pake acara ngucek2 mata en liat dari deket sambil melotot…itu yang namanya garis merah double dua jeeeuulassss banget keliatan….*happy*:D

Duuuhh gusti, antara mau pingsan, mau nangis sama mau ngejerit….semua campur jadi satu….Tapi seketika itu, langsung berusaha untuk tidak terlalu excited yang berlebihan…. jadilah langsung me-manage hati untuk bilang : ALLOHUAKBAR !!! ALHAMDULILLAH WASYUKURILLAH YA ALLAH….Terimakasih YA ALLAH….*sambil mata berkaca-kaca en berlinang airmata*

Aseli senang dan bahagia banget rasaya siang itu….🙂

Sesaat itu, langsung nyari handphone….nelpon si Aa yang lagi dinas luar ke Lombok kalo engga salah….Pas diangkat, karena ga bisa lagi nyembunyiin perasaan bahagia en harunya….malah suara nangisnya yang kedengeran lebih kenceng dari mau ngomong nyampein berita bahagianya….

Kontan si Aa langsung panik en nanya…// Ibu kenapa ??? mobilnya nabrak lagi ya ??//…..Halah, malah suudzon lagi ama istri, hehehhe…Engga yang, Ibu positif hamil ni//….*si Ibu makin tambah kenceng nangisnya*….😉

Yaahhh, mungkin karena laki2 ya…lebih mengedepankan rasionalitas ketimbang esmosinya….lanjut begini ni komentarnya :

//Oooooohh, ALHAMDULILLAH WASYUKURILLAH….Ibu hati-hati ya !!!//

//Kok Bapak datar aja si nadanya ?? Emang ga happy ya dengernya ??//

Ternyata oooh ternyata, aku aja yang udah suudzon sama suami sendiri…..Pas dikabarin kalo aku positif, dia langsung sujud syukur dan langsung berlinang air mata haru dan bahagia….Katanya, ini tandanya ALLAH mengabulkan doanya dan masih mempercayainya mengemban satu amanah lagi untuk mendidik, menjaga dan membesarkan si buah hati…

Ooohh so sweet banget si kamu, Pak….🙂


Responses

  1. Alhamdulillah…sabar..Allah pasti akan memberi surprise terindah pd wktnya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: